Kisah Misteri Hilang Saat Perjalanan Spiritual 2020

Kisah Misteri Hilang Saat Perjalanan Spiritual 2020

Holly Suzanne Courtier (38) ditemukan pada Minggu (18/10/2020) di dalam suasana semrawut, berat badan terlampau ringan, gegar otak, gagal ginjal, cedera kaki dan dehidrasi parah sesudah lakukan perjalanan spiritual di padang gurun Utah, Amerika Serikat. Courtier, dikabarkan hilang sepanjang 12 hari. Dua pekan sebelumnya, dia berangkat dari rumahnya di Los Angeles pada tengah malam mengendarai mobil menuju Utah. Adik Courtier, Strong mengatakan bahwa kakaknya itu, wanita yang berusia 38 tahun, sengaja meninggalkan telephone genggamnya dan tidak memberitahu barang siapa di rumah perihal rencana kepergiannya itu. X Baca juga: Seorang Pendaki Ditemukan Tewas Terjatuh Usai Unggah Foto di Tebing Holly Courtier dikabarkan menghilang sepanjang 12 hari sesudah lakukan perjalanan di Taman Nasional Zion. Kepada The Spectrum, Strong mengatakan, “Dia telah mengalami masalah mental.” Menurut Strong, sesudah ditemukan, Courtier mengatakan bahwa dia dambakan ‘putus dari dunia luar’. Dia cuma dambakan seorang diri. Setelah ditemukan, Courtier langsung diperiksakan ke pusat kebugaran mental di California untuk dirawat kebugaran mentalnya. Baca juga: Pendaki Hilang Misterius di Gunung Guntur, Kejadian Serupa Pernah Terjadi 10 Tahun Lalu Perjalanan spiritual berujung nahas Courtier adalah sosok petualang berjiwa bebas.

Dia tiba di Taman Nasional Zion pada 6 Oktober lalu dengan cuma berbekal topi, jaket, sepatu bot mendaki, ransel dan area tidur gantung. Strong mengatakan bahwa sebelum perjalanan, saudara perempuannya itu telah terasa berpuasa untuk menyiapkan perjalanan spiritual, di mana dia cuma dambakan ‘terhubung dengan alam dan membaca Alkitabnya’.

Setelah lakukan pendakian sepanjang hari, Strong mengatakan bahwa saudaranya mendirikan area tidur gantung di area vegetasi. Tapi pas dia duduk di atasnya, dia terayun ke belakang, mengakibatkan kepalanya terbentur pohon, kata Strong.

Baca juga: Misteri 31 Jam Pendaki Hilang di Gunung Guntur, Ditemukan Nyaris Telanjang di Sumber Mata Air oleh Penjaga Parkir Selama berhari-hari, dan di dalam suasana disorientasi, Courtier berada di pinggir Sungai Virginia mengambil alih air ke di dalam mulutnya dan memuntahkannya kembali, kata Strong.

Courtier mengatakan bahwa dia memahami ada ganggang beracun di air dari tanda-tanda yang ada di taman dan dia memahami dia tidak sanggup meminumnya, tetapi dambakan mulutnya selamanya basah pas dia mencari sumber air alternatif. Sementara itu, rekan sekamar Courtier melaporkan hilangnya Courtier ke polisi di Los Angeles dan Strong mengakibatkan halaman GoFundMe untuk menunjang pencariannya. Pihak berwenang sanggup pilih Courtier berada di Zion sesudah mendapatkan biaya masuk taman di kartu kredit wanita itu. Baca juga: Selamatkan Pendaki Hilang Misterius di Gunung Guntur, Entis Berdoa dan Panggil

Nama Korban Strong mengatakan dia menyiapkan GoFundMe untuk ‘menutupi biaya pencarian dan mungkin perawatan sesudah dia ditemukan.’ Donasi terus mengalir pas dia masih hilang dan langsung mengumpulkan lebih dari 12.000 dollar AS atau kira-kira Rp 176 juta. Putri Courtier yang berusia 19 tahun, Kailey Chambers, jadi juru berkata di dalam upaya pencarian sang ibu, meninggalkan sekolah dan rumahnya di California untuk mendapatkan ibunya. “Dengan kata sederhana, ini terlampau nyata. Saya tidak pernah berpikir saya mesti mengalami perihal layaknya ini,” kata Chambers.

“Ini merupakan pengalaman yang terlampau emosional.” Baca juga: 4 Jenazah Pendaki Asal Korea Selatan Ditemukan di Himalaya Selama konferensi pers pada 13 Oktober, dengan Courtier menghilang sepanjang seminggu, Deputy Chief Ranger Andrew Fitzgerald tawarkan secercah harapan kepada keluarga Courtier, memberi memahami mereka suasana cuaca yang gampang telah menambah mungkin bahwa Courtier masih hidup. Sementara gerombolan sukarelawan terus menjelajahi taman, Courtier terus menghitung hari-hari yang lewat dengan menandai pohon pakai pena hitam tajam.

Strong mengatakan bahwa sepanjang pencarian, Courtier telah menyaksikan orang lain di kejauhan tetapi lantas mengatakan dia tidak sanggup berteriak minta tolong karena dia terlampau dehidrasi. Courtier kelanjutannya ditemukan oleh ibu dan putrinya pas mendaki, kira-kira 1/2 mil jauhnya dari area dia memulai perjalanan. Mereka menyaksikan area tidur gantung yang diketahui dimiliki oleh Courtier dan menelepon petugas penyelamat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *