Kembali Pamerkan Kumpulan Gameplay Crash Bandicoot 4: It’s About Time

 

Dikala yang pas saat sebelum peluncurannya.

Lanjutkan seri penting yang luang terhambat di PlayStation awal, Activision memiliki kewajiban besar untuk para fans franchise Crash Bandicoot: mengembalikan kesuksesan gamenya. Oleh karenanya mereka berupaya buat kembali menyentuh para fans dengan Crash Bandicoot: N. Sane Trilogy yang ialah remaster dari ketiga serinya.

Perjamuan positif yang diserahkan oleh para fans bikin mereka meneruskan perulangan penting gamenya dengan Crash Bandicoot 4: It’ s About Time. Kali ini, bukan Vicarious Visions serta Iron Galaxy yang dipasrahi buat mengerjakannya, tetapi Toys for Bob.

Walaupun sedemikian itu, mereka kayaknya sedang menggenggam konsisten karakteristik khas serta keklasikan gamenya. Ini ditunjukkan dengan sedang menantang, asyik, serta sulitnya tiap tingkat yang mereka konsep dikala kita berupaya demonya.

Dengan bertepatan pada peresmian yang terus menjadi dekat, Activision berupaya buat kembali menaikkan Crash Bandicoot 4: It’ s About Time. Lewat suatu trailer pendek, Activision serta Toys for Bob pamerkan sebagian gameplay serta cutscene dari gamenya. Nampak kalau sebagian gameplay dari Crash, Coco, serta Cortex pula dipamerkan dalam tingkat platforming yang amat menantang.

Sayangnya, mereka kayaknya sedang sungkan pamerkan gimana gameplay Dingodile yang tadinya sudah dikonfirmasi hendak jadi playable character.

Crash Bandicoot 4: It’ s About Time rencananya hendak diluncurkan di PlayStation 4 serta Xbox One pada bertepatan pada 2 Oktober 2020 esok. Kalian yang sedang penasaran dengan gamenya dapat membaca impresi kita mengenai demonya, mengenai gimana gamenya sedang menantang tetapi amat asyik buat dimainkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *