Kembali Ditunda hingga Desember 2020 Peluncuran Gim Cyberpunk 2077

Kembali Ditunda hingga Desember 2020 Peluncuran Gim Cyberpunk 2077  – Game Cyberpunk 2077 kembali wajib ditunda peluncurannya. Berita ini dibeberkan langsung oleh CD Projekt Red berlaku seperti developer game itu melalui account Twitter- nya.

Dijadwalkan luncurkan pada 19 November 2020, game anyar CD Projekt Red ini wajib mundur sampai 12 hari kelak ataupun lebih persisnya ke 10 Desember.

Apa yang jadi alibi game terkini kepunyaan developer dibalik keberhasilan trilogi game The Witcher ini wajib mundur lagi perilisannya?

” Tantangan terbanyak kita dikala ini merupakan meluncurkan game buat konsol angkatan dikala ini, konsol selanjutnya, serta Komputer pada dikala yang serupa,” catat developer di account Twitter- nya, Rabu( 28 atau 10 atau 2020).

” Kita siuman perihal ini bisa jadi nampak tidak realistis kala seorang berkata 21 hari bisa membuat perbandingan dalam game Cyberpunk 2077 yang sedemikian itu besar serta lingkungan, namun mereka betul- betul melaksanakannya.”

Cyberpunk 2077 Telah Sedia Rilis

Tadinya, CD Projekt Red dengan cara sah berkata status game Cyberpunk 2077 telah sedia diluncurkan ataupun gold pada dini Oktober 2020.

Melalui account Twitter- nya, mereka pula berikrar tidak hendak menahan- nahan lagi peresmian game terkini kepunyaannya.

Tidak cuma itu, mereka pula berkata pembaharuan day 1 game itu juga dikala ini telah direncanakan dikala peresmian.

Dimensi File Game Cyberpunk 2077

Bersumber pada informasi Permainan Pressure melalui Ubergizmo, Minggu( 29 atau 6 atau 2019), dimensi file instal Cyberpunk 2077 menggapai nilai 80GB.

Tetapi butuh kalian ingat, data ini diterima kala Permainan Pressure melaksanakan pre- order game itu buat konsol PS4.

Sebab Cyberpunk 2077 pula akan meluncur di Xbox One serta Komputer, terdapat mungkin dimensi file game itu hendak berlainan satu serupa lain– kemungkinan cuma beda pipih.

Buat membagikan sedikit cerminan, dimensi file Cyberpunk 2077 ini 2 kali lebih besar dari game The Witcher 3 ciptaan CD Projekt Red tadinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *