Kejutan di Event Winter Gala Mobile Legends (ML) 2020

Kejutan di Event Winter Gala Mobile Legends (ML) 2020 – Dua sosok misterius yang dapat menyemarakan event Winter Gala Mobile Legends (ML) 2020 akhirnya terungkap, mereka berdua ialah Iko Uwais dan Al Ghazali. Hal ini di umumkan Moonton melalui account Instagram formal Mobile Legends (ML) Indonesia. Dalam postingannya, Mobile Legends (ML) menyebut bahwa dapat ada dua pembawaan baru yang dapat tampil dalam event tersebut.

Setelah berhasil dalam dunia perfilman hingga ke kancah Hollywood, kini aktor kenamaan Iko Uwais lagi mengukir kesuksesan di Industri game.Pasang Bola Yap, aktor laga tanah air itu kini di dapuk jadi tidak benar satu hero di Mobile Legends (ML). Tampil dengan nama Chou, Iko Uwais jadi hero Indonesia pertama dalam Mobile Legends (ML).

Hero baru ini sengaja di hadirkan Moonton untuk menyambut event Winter Gala Mobile Legends (ML) 2020 yang rencananya dapat di gelar pada pertengahan Desember 2020 nanti. Chou dilukiskan sebagai hero Mobile Legends (ML) yang di bekali kekuatan Kung-Fu terbaik. Dengan skill yang dimilikinya itu di harapkan Chou membasmi kejahatan serta mengalahkan musuh-musuhnya.

Dalam film pendek yang dapat tayang pada 18 Desember 2020 mendatang, Iko Uwais (Chou) muncul tengah lakukan aksi penyelamatan wanita cantik yang tengah mendapat masalah dari sekelompok gangster. Aksi Chou muncul makin memukau saat ia berhasil menghindar dari Gusion yang melemparkan pisau tajam yang mengarah ke wajahnya.

Brand Director Moonton Indonesia, Aswin Atonie menyebut bahwa Chou dilukiskan sebagai seorang hero yang mempunyai skil Kung-Fu untuk mengalahkan musuh-musuhnya serta membasmi kejahatan, dan menurut kami Iko Uwais terlalu cocok untuk memerankan pembawaan Chou.

“Peran Chou di Mobile Legends adalah sebagai seorang fighter. Dalam game sendiri, Chou dilukiskan sebagai seorang hero yang mempunyai skil Kung-Fu untuk mengalahkan musuh-musuhnya serta membasmi kejahatan, dan menurut kami Iko Uwais terlalu cocok untuk memerankan pembawaan Chou,” ujar Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia.

“Kami meminta kolaborasi dengan Iko Uwais bisa menambah motivasi para pemain kami untuk terus bermain MLBB,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *