Karyawan Game Blizzard Melakukan Mogok Kerja di Depan Kantor

Karyawan Game Blizzard Melakukan Mogok Kerja di Depan Kantor

Karyawan Game Blizzard Melakukan Mogok Kerja di Depan Kantor – Protes yang dimaksudkan kepada developer game Blizzard terkait sikapnya yang menghukum bersama dengan kejam keliru satu pemain Hearthstone Grandmaster Chung “Blitzchung” Ng Wai dikarenakan mendukung pergerakan revolusi di Hongkong tetap bertambah. Karena perbuatannya, Blitzchung dihukum oleh Blizzard didiskualifikasi berasal dari Hearthstone Grandmaster Asia-Pacific, tidak menerima hadiah berasal dari turnamen tersebut, dan juga tidak boleh ikuti turnamen Hearthstone selama 1 tahun.

Karyawan Game Blizzard Melakukan Mogok Kerja di Depan Kantor

Karena perihal tersebut lebih-lebih para pegawai berasal dari Blizzard turut melaksanakan protes. Blizzard dinilai sudah menodai nilai-nilai berasal dari perusahaan Blizzard berkenaan “Think Globally” (berfikir secara global) dan “Every Voice Matters” (setiap masukan adalah penting). Protes yang dijalankan oleh para pegawai Blizzard tersebut adalah mogok kerja dan berkumpul bersama dengan dihalaman kantor bersama dengan membawa payung sebagai tanda mendukung Blitzchung.

Meskipun selagi ini baru sekitar 30an orang saja yang ikuti aksi protes tersebut, tetapi sepertinya kedepannya akan lebih banyak lagi. Apalagi jika Blizzard tidak langsung menanggapi isu yang beredar sekarang. Para pencinta game dan juga developer game seperti Epic Games menjadi mengkritik tingkah laku berasal dari Blizzard.

Sepertinya tindakan yang dijalankan oleh Blizzard tersebut merupakan tindakan pencegahan untuk merawat pasar gamenya tetap mampu selalu eksis di China. Banyak yang berpendapat bahwa pasar game berasal dari Blizzard benar-benar laku di China dan perusahaan mendapatkan banyak pemasukan berasal dari sana.

Kita memandang saja apa langkah sesudah itu berasal dari developer game ternama asal Amerika Blizzard. Apakah mereka akan kukuh atas sikap mereka yang menghukum Blitzchung bersama dengan kejam tersebut. Ataukah Blizzard akan langsung merubah hukuman tersebut dan mengakibatkan publik yakin ulang pada mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *