Jessica Blevins, Istri Dan Manager Dari Ninja Mengonfirmasi Akun IG Milik Streamer

Jessica Blevins, Istri Dan Manager Dari Ninja Mengonfirmasi Akun IG Milik Streamer

Bagi kamu yang sering main gim Fortnite tentu sudah tidak asing lagi dengan gamer profesional, yaitu Tyler “Ninja” Blevins.

Jessica Blevins, Istri Dan Manager Dari Ninja Mengonfirmasi Akun IG Milik Streamer

Tampil sebagai streamer gim Fortnite paling “panas” sepanjang 2018–hingga waktu ini–tak mengerankan jika dia jadi obyek aksi peretasan.

Pada 25 Juli, Ninja jadi korban terakhir dari aksi peretasan akun Instagram (IG). Demikian sebagaimana dilansir Gamerant, Jumat (26/7/2019).

Akun IG Ninja–yang sudah di hack–memposting sebuah gambar yang mengklaim dirinya bakal memberi tambahan ribuan iPhone X, V-Bucks, dan tetap banyak lagi.

Meski bagi-bagi V-Bucks tetap masuk akal, hadiah berupa ratusan iPhone X memastikan tulisan itu palsu, mengingat Ninja bermitra dengan Samsung dan lini perangkat Galaxy-nya.

Postingan giveaway pertama di akun IG Ninja langsung di take down, tetapi di dalam waktu 30 menit keluar kembali. Ini menandakan, baik Ninja dan hacker itu, membuka akun pada waktu yang sama.

Langsung Diatasi oleh Tim Manajemen Ninja

Tak terjadi lama, Jessica Blevins, istri dan manager dari Ninja mengonfirmasi akun IG milik streamer kenamaan di Twitch itu diretas, tetapi sudah diambil alih kembali.

Dari penelusuran, link yang di-posting di akun IG Ninja mengarah ke halaman situs TinyURL, yang dipastikan memilik konten spam dan malware, tetapi waktu itu dihapus.

Tidak tersedia keterangan yang dirilis tentang identitas peretas, atau apakah tim manajemen Ninja bisa melacak pelakunya atau tidak.

Beruntung, aksi peretasan pada akun IG Ninja bisa diselesaikan dengan cepat.

Sampai waktu ini, tetap belum jelas apakah tersedia 14,2 juta follower Ninja di Instagram terbujuk oleh link tersebut.

Bukan Aksi Peretasan Pertama

Ini bukan pertama kalinya streamer Twitch tenar jadi korban peretasan. Beberapa bulan lantas DrDisRespect terhitung diberitahu oleh fansnya, akun Twitter-nya disusupi orang tak dikenal.

Para peretas pun mengancam bakal merilis video yang tersimpan di iCloud DrDisRespect menyatakan dirinya berselingkuh dari sang istri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *