Informasi Terkini Tunjukkan Kalau Bethesda Luang Nyaris Diakusisi EA

Akusisi yang dicoba Microsoft kepada Bethesda sebagian durasi kemudian pastinya jadi salah satu informasi sangat besar di dalam pabrik film permainan. Gimana tidak, Microsoft seolah kesimpulannya mengutip tahap besar buat melawan Sony kepada game- game khusus yang esoknya hendak dipunyai konsol Xbox kedepannya.

Tetapi terbongkar kenyataan yang lumayan mencengangkan kalau nyatanya saat sebelum diakusisi oleh Microsoft, Bethesda luang nyaris dibeli oleh Electronics Art nama lain EA. Perihal ini sendiri dibeberkan oleh Bloomberg yang menorehkan dalam artikelnya kalau EA luang berunding dengan benih perusaan Bethesda–

ZeniMax Alat buat permasalahan akusisi.

Mengambil langsung dari perkata si CEO dari ZeniMax– Robert Altman pada Bloomberg:

“ Semacam di Hollywood, waralaba semacam Fallout serta Elder Scrolls sedang amat bernilai, sebab pelanggan lalu membawakannya dengan cara online serta membeli konten bonus serta item dalam gamenya. Kala angka harga dari pabrik bertambah, Altman memikirkan buat menjual ZeniMax sepanjang sebagian tahun, serta pada satu titik nyaris menggapai perjanjian dengan saingannya Electronic Arts Inc.”

Sayangnya tidak dipaparkan dengan perinci bila perundingan itu terjalin serta sepanjang mana perundingan dengan EA itu telah berjalan. Tetapi andaikan perihal ini betul- betul terjalin hingga bisa jadi respon yang hendak dikeluarkan oleh para netizen hendak lebih keras lagi serta bisa jadi hendak lebih minus mengenang sampai saat ini EA ialah salah satu publisher yang sedang menemukan rapor merah dari para gamer.

Tetapi untungnya, Bethesda pada kesimpulannya diakusisi oleh Microsoft serta impian para gamer di semua bumi juga sedikit berkembang supaya esok kedepannya Bethesda dapat lebih menciptakan game- game bermutu yang bisa jadi apalagi dapat bersaing dengan game- game ekslusif yang dipunyai oleh Sony di Playstation. Gimana menurutmu yang hendak terjalin apabila Bethesda jatuh ke tangan EA?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *