Indonesia Gaming Awards Akan Segera Di Buka

Indonesia Gaming Awards Akan Segera Di Buka

Olahraga esports terus menyatakan tajinya. Terbukti kini semakin banyak event esports di Indonesia. Bahkan penghargaan untuk para pelaku esport sendiri telah ada.

Setelah berhasil dan menjadi pencetus event award offline pertama untuk industri esports dan gaming di Indonesia th. lalu, Indonesia Gaming Award dipastikan ulang hadir di th. 2020.

Program yang diinisiasi di bawah naungan Famous AllStars, Indonesia’s Largest Entertainment & Content Creator Company, kali ini dapat dukungan oleh lebih dari 100 panelis yang terdiri dari beraneka macam pelaku industri esports & gaming, layaknya perwakilan dari developer, publisher, media, hingga tim profesional.

Indonesia Gaming Award 2020 telah formal di mulai dengan fase voting online. Terdapat 14 kategori penghargaan di antaranya Most Favorite Gaming Content Creator of The Year dan Most Favorite Caster of The Year.

Berbeda dari th. sebelum nya, acara penghargaan Indonesia Gaming Award th. ini dapat digelar secara online di bulan Desember 2020 mendatang. Sehingga dapat lebih banyak penikmat esports & gaming yang sanggup melihat acara penghargaan ini.

Kemudian pada Indonesia Gaming Award 2020 terhitung dapat diramaikan oleh tampilan dari beberapa musisi dan juga pelaku industry esports & gaming.

“Melihat antusiasme pengunjung & pemirsa dari th. lalu, kami selamanya rela mengadakan Indonesia Gaming Award untuk terus mengapresiasi pelaku esports & gaming di Indonesia”, ujar Alex Wijaya selaku Business Director Famous AllStars.

Berikut 14 kategori penghargaan yang dapat diperebutkan pada Indonesia Gaming Award 2020:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *