Honor Of Kings Menjadi Esports Game Mobile Pertama Yang Miliki ‘Kandang’ Pada Tiap Tim Dalam Turnamenya

 

Sistem Home serta Away pada perlombaan Berolahraga bisa jadi telah lazim, tetapi dalam bumi Esports pasti saja belumlah banyak, bila kita memandang Esports dalam rasio permainan Komputer serta Konsol bisa jadi telah terdapat terlebih dulu, semacam Overwatch dari Blizzard ataupun MOBA Komputer populer semacam LOL serta DOTA2.

Tetapi buat Esports Permainan Mobile disini tampaknya Tencent jadi yang awal memakai sistem itu, serta perihal ini diaplikasikan pada permainan MOBA Mobile tersohornya ialah Honor of Kings( Kings of Glory) atau Wangzhe Rongyao. Buat tipe Global betul tidak lain serta tidak bukan ialah AOV, Honor of Kings merupakan nenek moyang dari Arena of Valor yang bersama kepunyaan Tencent serta dibesarkan oleh TiMi Studios.

Tetapi dalam Tanya jawab yang dikabarkan oleh esportsobserver, Tencent terkini membagikan Sistem( Kandang masing- masing regu esports) pada permainan Honor of Kings saja, sebab perkembanganya yang cepat serta mempunyai penggemar loyal yang amat banyak dari tahun ke tahun, paling tidak dalam pemasukan yang dikabarkan Tencent, mereka hadapi kemajuan pemasukan sebesar 41% ialah dari 16 Miliyar pada tahun 2018, jadi 24 Miliyar 2019. Ataupun kalian dapat membaca lengkapnya disini.

Dengan pemasukan yang bertumbuh cepat itu Tencent membagikan Sistem Home ataupun Kandang pada tiap Regu Esports Aliansi kuncinya di Cina, yang dibagi jadi 6 Wilayah bersumber pada posisi Regu tiap- tiap, antara lain merupakan yang hendak diaplikasikan mulai tahun 2020 ini 6 regu KPL hendak mendirikan venue( Kandang) sendiri di 6 kota tercantum AG di Chengdu, Edward Gaming Mobile( EDG. Meter) di Shanghai, eStarPro di Wuhan, Hero di Nanjing, QG Happy di Chongqing, serta XQ di Guangzhou.

Tidak hanya itu, Tencent hendak meningkatkan lebih banyak fitur kota buat tingkatkan pengalaman penggemar lokal masing- masing daerahnya, semacam Supporter Sepak bola.

Ditambah Tencent sedia meluaskan pertandingan Honor of Kings ke semua barisan daratan di bumi yang dipaparkan melalui rapat. Sepanjang rapat, Zhang memublikasikan kalau Aliansi Membela Raja Korea( KRKPL) hendak bertukar julukan jadi Rekreasi Garis besar Aliansi Membela Raja( KPLGT), serta hendak berjalan di Kuala Lumpur, Malaysia. Pertandingan ini hendak melingkupi 10 regu dari Hong Kong, Makau, Taiwan, Korea Selatan, Asia Tenggara, Eropa, serta Amerika Utara.

Korean Membela King League( KRKPL) merupakan langkah awal dari perluasan global Tencent. Itu dibuka di Korea Selatan, serta diselenggarakan bersama oleh eksekutor invitasi Korea OGN serta eksekutor Tiongkok Fighting Esports Group( FEG).

Dengan terdapatnya Sistem Home semacam ini tidak menutup mungkin kalau tiap invitasi bisa dicoba dengan cara Kandang serta Tandang semacam perlombaan Sepakbola, pastinya perihal semacam ini terus menjadi menarik untuk para penggemar Esports, serta bisa jadi hendak diaplikasikan ke banyak permainan di tahun- tahun kelak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *