Hero Di Mobile Legend Yang Over Power

Hero Di Mobile Legend Yang Over Power

Hero Di Mobile Legend Yang Over Power – Terlahir sebagai hero yang memiliki kebolehan “tidak adil” menjadikan Hayabusa terlampau susah dikalahkan di game Mobile Legends. Betapa tidak, Hayabusa tidak mampu terserang terhadap saat dia tengah melakukan skill ultimatenya. Meski susah bukan artinya tak ada cara untuk mengalahkan Hayabusa di game Mobile Legends (ML) bukan?

Untuk mampu mengalahkan Hayabusa atau paling tidak membuatnya tak berdaya dan mengurangi damage skillnya, Kamu mampu manfaatkan lebih dari satu tips ampuh berasal dari Kabar Games cara menaklukan salah satu Hero paling baik di Mobile Legends (ML) ini.

Sebelum kamu manfaatkan banyak variasi tips dan siasat untuk mengalahkan Hayabusa di game Mobile Legends (ML) maka sebaiknya khususnya pernah kamu melacak paham kelebihan dan kelemahannya. Sekuat apa pun seorang hero, dia tetaplah hero, bukan malaikat. Tidak ada hero yang sempurna, terhitung Haya.

Dengan paham kelemahan Haya Kamu dapat paham kebolehan dan batasan Hayabusa. Jangan asal maju saja saat melawan Hayabusa, mampu mati konyol. Dan tersebut ini adalah kelebihan dan kekurangan Hero Hayabusa.

Kelebihan:

Memiliki skill charge yang baik
Memiliki crowd control yang baik
Bisa bertarung di lane tanpa hero support
Spesialisasi duel satu lawan satu

Kekurangan:

Mobility nya rendah
Sangat terkait terhadap skill
Durability nya rendah

Hindari Pertarungan 1 on 1

Seperti yang telah dijelaskan diatas, setiap hero membawa kelebihan dan kekurangan masing-masing terhitung Hayabusa. Dan salah satu kelebihan Haya adalah dia terlampau baik dalam urusan duel satu lawan satu. Jika Kamu terlampau idamkan mengalahkan Haya maka haram hukumnya bagi Kamu untuk menghadapinya dalam kondisi layaknya ini.

Haya dikenal sebagai hero yang mengandalkan skill, dalam kondisi ini dapat terlampau berbahaya terkecuali dia manfaatkan Mekanisme skill yang dimilikinya. Ultinya jadi hal yang kudu Kamu hindari karena damage yang dihasilkan terlampau besar, lebih-lebih saat Kamu dalam kondisi sekarat setelah terkena Ulti, Hayabusa mampu melakukan tindakan lebih beringgas dengan skill berantai.

Menyerang Haya dengan kondisi tanpa teman dapat jadi sia-sia karena Haya mampu berpindah secara cepat manfaatkan bayangannya. Agar Kamu safe sebaiknya tunggu minion atau teman seteam berkunjung (intinya keroyokan), agar Haya dapat kerepotan terkecuali idamkan menghabisimu.

Jika Kamu terpaksa kudu menghadapi Haya seorang diri maka alternatif lain yang mampu Kamu melakukan adalah merawat jarak dengan Haya. Dan pastikan skill berantai yang dikeluarkannya tidak mengenaimu. Dengan jarak yang memadai jauh, damage yang dihasilkan berasal dari hero melee layaknya haya, tidak terlampau sakit.

Meski begitu Kamu kudu tetap berhati-hati karena sekalinya shuriken tentang kamu, energi Hayabusa pun dapat segera pulih. Situasi ini dapat digunakan Haya untuk spam skill saat ketiga shuriken-nya mengenaimu. Oleh karenanya, pastikan jarak Kamu tidak terlampau dekat dengan Haya saat tengah sendiri agar Kamu tidak terkena shuriken skill 1. Atau Kamu mampu memeluk turret khususnya pernah hingga ada teman seteam yang membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *