Harvest Moon

Story of Seasons: Friends of Mineral Town, permainan terkini ciptaan Xseed serta Marvelous yang sesungguhnya mengangkut IP lama dari kepala karangan permainan bercocok tabur legendaris Harvest Moon: Friends of Mineral Towns yang terdapat di program Permainan Boy. Kali ini permainan itu dibawa kembali dengan beraneka ragam pengembangan buat program Komputer serta Nintendo Switch.

Sehabis ditunggu lumayan lama semenjak pemberitahuan pre- order, permainan ini juga kesimpulannya sah diluncurkan di Steam pada bertepatan pada 14 Juli 2020 kemarin. Dengan kilat, permainan ini juga diinstall oleh para pemeran di semua bumi, serta dengan kilat konten di sebagian program streaming mulai dihiasi dengan kepala karangan yang telah nyaris dewasa satu dasawarsa ini.

Sebab ini merupakan suatu remake, nyatanya permainan ini kembali bawa inti narasi yang serupa dengan kalian bagaikan anak belia yang tiba ke kota itu sebab menyambut peninggalan suatu ladang kepunyaan kakekmu serta wajib mengurusnya. Di durasi lain, kalian sendiri mempunyai cerita tertentu kepada kota kecil itu, sebab pada era kemudian tempat seperti itu yang jadi saksi kalian berjumpa dengan cinta awal karaktermu.

Walaupun suatu remake dari permainan yang lumayan besar, Story of Seasons: Friends of Mineral Town sendiri dihargai dengan harga yang lumayan ekonomis, cuma dekat 200 ribuan Rupiah saja. Nyatanya buat kalian yang ialah gamer semenjak tahun 90an serta mau bernostalgia, kalian wajib berupaya permainan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *