GTA Online akan Menghadirkan Kembali Nico Bellic dan Liberty City

GTA Online akan Menghadirkan Kembali Nico Bellic dan Liberty City – Sebagian dari kamu nyatanya mengenali, kalau Rockstar hendak menghasilkan konten ataupun DLC terkini buat Permainan kesayangannya, yang mana konten terkini ini hendak diluncurkan buat Red Dead Redemption 2 serta GTA Online.

Tetapi, sampai dikala ini juga belum terdapat sesuatu data yang terpaut hal bocoran– bocoran pada pembaharuan GTA V online yang terkini ini, namun saat ini tiba suatu rumor yang berawal dari seseorang konsumen Reddit

bernama markothemexicam. Tadinya markothemexicam ialah salah satu“ Leaker” yang bisa diyakini buat bocoran– bocoran hal GTA Online, semacam beliau memprediksikan dengan cara cermat mengenai adanya Port GTA V buat PS 5. Beliau memperoleh data itu dari sahabat sekamarnya yang sudah dikeluarkan dari Rockstar pada bagian Baru animation Programmer.

5 hari yang kemudian, Marko sudah menulis suatu artikel pada Reddit yang berisikan mengenai kembalinya Kepribadian GTA IV ialah Nico Bellic, serta pula heist terkini esoknya dikabarkan hendak berada di Liberty City, tidak cuma Nico bellic yang hendak kembali, tetapi Roman Bellic juga dikabarkan hendak kembali pula. Artikel itu dapat kamu amati dibawah ini:

Tetapi butuh diketahui ini sedang suatu rumor dari seseorang leaker, data itu bisa jadi betul ataupun bisa jadi tidak. Ingin tidak ingin kali ini kita wajib menunggu official statement dari Rockstar. Yang sampai saat ini juga mereka sedang bungkam buat tidak membagikan sedikit data perinci hal Pembaharuan terkini esok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *