GTA ke 6 Akan Segera Rilis

GTA ke 6 Akan Segera Rilis

GTA ke 6 Akan Segera Rilis – Tidak banyak video game di luar sana kala ini yang mampu beri tambahan sensasi seperti salah satu seri Game PPSSPP terbaik, Grand Theft Auto, mulai berasal dari seri pertama hingga rumor atau bocoran peluncuran seri GTA ke 6 (VI) nantinya. Sejak game pertama mereka dirilis, mereka udah mendominasi industri game dan tetap memecahkan rekor penjualan baru setiap kali game mereka keluar.

Sangat sedikit seri game yang mengklaim memiliki lebih-lebih setengah berasal dari kesuksesan yang dimiliki seri GTA. Ketika game paling akhir mereka Grand Theft Auto 5 dirilis, game itu banjir pujian dan segera mencetak rekor penjualan, dan rumornya, GTA 6 bakal segera di umumkan tanggal rilis nya

GTA 5 menghasilkan $6 miliar di dalam penjualan bersama dengan menjajakan lebih berasal dari 90 juta unit. Meskipun game Grand Theft Auto V dirilis pada th. 2013, tetapi game GTA 6 ini masih aktif bersama dengan ratusan ribu pemain yang bermain setiap harinya. Faktanya, kalau anda pergi ke Steam Charts sekarang, anda bisa saja bakal melihat jumlah pengguna yang mengejutkan tengah bermain kala ini.

Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa jutaan penggemar di seluruh dunia bakal amat tidak sabar sesudah mendengar bahwa GTA 6 bakal segera dirilis. Dalam banyak hal, Rockstar Games lebih banyak tertutup tentang proyek mereka yang bakal datang daripada biasanya perusahaan. Sangat jarang menemukan bocoran tentang apa yang mereka kerjakan.

Tetapi, karena Kabar Games adalah penggemar berat game Grand Theft Auto baik itu berasal dari seri San Andreas hingga bersama dengan seri ke GTA VI, Kabar Games udah menjelajahi internet untuk mencari seluruh rumor, bocoran, dan berita tentang sekuel yang amat dinanti-nantikan ini, menjadi anda mampu mendapatkan informasi terbaru. Di bawah ini adalah seluruh yang kita ketahui tentang peluncuran GTA 6, berasal dari mulai tanggal rilis hingga bersama dengan rumor teranyar di 2020!

Seperti biasa, Twitter dan Reddit adalah sebagian sumber paling umum untuk rumor tanggal rilis GTA 6. Game paling akhir di dalam seri GTA 5 diluncurkan pada 2013 di konsol PS3 dan Xbox 360 yang udah menua. Kedengarannya seperti perihal yang mustahil, tetapi Rockstar memungkinkannya dan merilis game ini pada konsol kuno sebelum membawanya ke PS4 dan Xbox One. Mereka butuh dua th. lagi sebelum akhirnya mendarat di PC.

Trailer teaser pertama GTA 6 dan lebih banyak informasi resmi diinginkan bakal terungkap pada E3 2020. Tahun 2020 bakal menjadi salah satu yang terpanas di dalam peristiwa game karena juga diinginkan menjadi kala ketika Sony dan Microsoft bakal meluncurkan konsol generasi berikutnya. PS6 dan sebuah Xbox baru bakal menjadi platform yang layak GTA 6 untuk diluncurkan, ketika secara resmi siap pada 2021.

Sebuah rumor yang hampir dilakukan konfirmasi adalah bahwa GTA 6 bakal memiliki pemeran utama sifat perempuan (female lead). Sepanjang seri ini, GTA tidak dulu berfokus pada memiliki seorang wanita berhimpun bersama dengan regu gangster dan menembak seluruh orang yang mencoba menghentikannya berasal dari lakukan misi. Selain itu, game ini sering kali melayani para pria yang dipenuhi testosteron yang bahagia menabrak pelacur di mobil mereka, bersama dengan gadis-gadis pakai hot coffee mod, tetapi tokoh utama perempuan bakal mempunyai perihal baru di dalam game GTA 6 ini.

Tokoh perempuan itu bisa saja besar harus menjadi bagian berasal dari geng, mendapatkan uang, dan memiliki urutan ceritanya sendiri, tetapi itu juga mampu mengakibatkan banyak jenis misi yang tidak sama karena pergantian gender. Akan tersedia lebih banyak orang sebagai bagian berasal dari jalan cerita, juga pria lain, seperti halnya bersama dengan GTA 5 yang ikuti kehidupan tiga tokoh utama pria yang berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *