Google Play Store Akan Menambahkan Beberapa Fitur Baru

Google Play Store Akan Menambahkan Beberapa Fitur Baru

Google Play Store Akan Menambahkan Beberapa Fitur Baru – Sebuah Info terkecuali nantinya Google Play Store dapat menambahkan fitur incognito mode beredar di internet, perihal ini pertama kali dilaporkan oleh rekan-rekan terhadap forum XDA-Developers. Dalam laporan tersebut dikatakan terkecuali Versi Play Store 17.0.11 punya lebih dari satu Info baru perihal fitur dimasa depan yang tampaknya lumayan menarik.

Google Play Store Akan Menambahkan Beberapa Fitur Baru

Sebenarnya tak cuma itu saja, pembaruan lainya adalah perihal penambahan fitur berupa pengingat untuk menambahkan aplikasi perizinan secara berkala dan sanggup mencabut izin tersebut terkecuali anda sudah tak membutuhkan aplikasi tersebut.

Seperti yang anda tahu, terhadap Android 9 Pie toggle universal untuk menginstal aplikasi berasal dari sumber di luar Play Store sudah dihapus. Namun, sebagai gantinya kami mesti menambahkan izin untuk menginstal file apk berasal dari asal yang tidak diketahui ke setiap aplikasi yang ingin menginstalnya.

Walaupun begitu, sesungguhnya ini bukan langkah untuk menghindar instalasi berasal dari sumber yang tidak dikenal. Tetapi untuk melindungi pengguna aman berasal dari risiko potensial yang berasal berasal dari punya izin ini tetap aktif. Untuk waktu ini, kemungkinan perihal ini masih belum sanggup kami bayangkan mengingat fitur ini belum ada dan dirilis secara luas, dan juga persoalan apa nantinya terkecuali fitur ini tiba.

Oleh sebab itu, kami cuma mesti menanti sampai fitur ini diluncukan untuk tahu kegunaan tersebut sehingga kami sanggup menambahkan sebuah asumsi yang sanggup diambil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *