Gim Bergenre RPG Pseudo-Historis Eropa Di Abad 17 Meluncur Di Pasaran

Gim Bergenre RPG Pseudo-Historis Eropa Di Abad 17 Meluncur Di Pasaran

Greedfall, gim bergenre RPG (Role Playing Game) pseudo-historis Eropa di abad 17 dapat meluncur di pasaran terhadap 10 September 2019.

Gim Bergenre RPG Pseudo-Historis Eropa Di Abad 17 Meluncur Di Pasaran

Dikembangkan oleh Spiders Games, gim ini dapat membawa pemain ke di dalam cerita penuh intrik, monster, dan magis bersama dengan lokasi di pulau terasing bernama Teer Fradee.

Layaknya gim bergenre RPG biasanya,Pasang Bola gamer mampu bersama dengan bebas memastikan untuk melaksanakan apa saja di pulau tersebut.

Meski begitu, pengembang ternyata melampirkan sebuah fitur yang dapat men-track interaksi sifat protagonis di di dalam gim bersama dengan NPC (non-player character) atau player lainnya.

“Bernama Reputation, fitur ini dapat pilih bagaimana sifat kamu berkembang di di dalam gim,” ucap Jehanne Rousseau, selaku CEO Spiders, sebagaimana dilansir Gamesradar, Selasa (13/8/2019).

Ia menambahkan, “Skenario player bersama dengan NPC atau quest di di dalam gim tidak dapat sepele, semuanya dapat penting dan amat berperang besar di dalam cerita.”

Pengembang terhitung menjanjikan sistem skill tree yang lumayan kompleks dan menantang, baik untuk pemain pemula atau gamer veteran sekalipun.

Terhubung bersama dengan Combat System, kamu mampu mengatur trick untuk menyerang musuh sebab terdapat fitur ‘Pause-Combat’. Tipe Combat System ini tidak cukup lebih seperti yang digunakan oleh Dragon Age: Origins.

Dari trailer itu, tampak terhitung bagaimana Greedfall sedikit serupa bersama dengan seri The Witcher selagi bertarung bersama dengan musuh atau pun monster mengerikan di di dalam gim. Tak cuma mengandalkan senjata, gamer terhitung kudu mengandalkan sejumlah skill magis selagi bertarung.

Kebebasan Personalisasi Karakter

Lebih lanjut, gamer terhitung diberikan kebebasan untuk pilih seperti apa sifat yang menginginkan dibuat, baik berasal dari aspek fisik sampai class yang ada.

Salah satu hal yang lumayan menjanjikan di Greedfall ini adalah side quest yang dijalani pemain tidak dapat serta merta sehabis selesai dapat ditinggalkan.

Melainkan tiap tiap side quest yang dijalani dapat punyai efek kepada cerita di di dalam gim nantinya.

Cerita yang di sajikan Greedfall lumayan kuat supaya dapat tersedia interaksi mendalam pada sifat utama dan NPC disekitar.

Dalam menekuni side quest pun gamer mampu manfaatkan langkah apa-pun untuk menyelesaikannya, baik bersama dengan manfaatkan kekerasan, stealth maupun jalur diplomasi

Gimana tertarik untuk membeli gim Greedfall ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *