Ghost of Tsushima

Sehabis membuka angkatan PlayStation 4 melalui seri terkini Infamous: Second Son yang lumayan revolusioner kala itu, Sucker Punch Productions kali ini telah sedia menutup angkatan konsol current- gen dengan permainan terkini mereka ialah Ghost of Tsushima. Permainan ini telah menemukan pancaran kokoh semenjak awal kali diumumkan di Paris Permainan Week 2017, serta antusiasme fans terus menjadi bertambah bersamaan banyaknya perinci terkini yang dibagikan sepanjang ini.

Ekspektasi yang besar ini memanglah dapat dipahami, sebab Ghost of Tsushima merupakan permainan yang nampak meletakkan fokus penuh pada tema samurai klasik dengan sedikitnya faktor khayalan, suatu yang memanglah amat tidak sering ditemui di permainan manapun apalagi dari pengembang permainan Jepang. Sehabis pengharapan sepanjang sebagian tahun yang terasa lumayan lama ini, kesimpulannya Ghost of Tsushima telah mendekati perilisannya yang cuma bermukim membagi hari.

Kita bertepatan telah memperoleh peluang buat memainkan gamenya semenjak bulan kemudian melalui review copy yang diadakan oleh Sony Interactive Entertainment Asia. serta pula menemukan impresi yang lumayan buat dihimpun dalam suatu review. Semacam lazim, keterangan yang kita merangkup kali ini hendak lebih pendek, leluasa spoiler, serta menarangkan poin- poin berarti yang butuh kalian tahu saat sebelum menyudahi buat membeli gamenya ataupun tidak. Dari penasaran, langsung saja ikuti keterangan dari kita di dasar ini.

Jalur Cerita

Mengutip setting di kepulauan Tsushima pada tahun 1274, Ghost of Tsushima menggambarkan cerita seseorang samurai penerus famili Sakai- Jin Sakai yang wajib menghalau agresi bangsa Mongol yang berupaya meregang desa tamannya. Gerombolan Mongol yang dipandu oleh Khotun Khan teruji amat kejam serta sangat kokoh, sampai dalam satu malam nyaris semua samurai yang bertempur di tepi laut untuk mencegah Tsushima wajib menemui akhir yang memprihatinkan, seluruh melainkan Hantu serta si mamak yang ialah seseorang Jito atau Lord( atasan) Tsushima yang diculik oleh Khotun Khan.

Terbawa marah untuk melindungi pamannya yang sudah diculik dan rasa menanggapi marah ke bangsa Mongol memusnahkan desa tamannya, Hantu mengawali petualangan besar untuk melepaskan Tsushima bagaikan seseorang samurai asli. Paling tidak seperti itu tekad yang berupaya dikejarnya, tetapi lama- lama Hantu mulai siuman jika martabat saja tidak hendak lumayan buat menaklukkan kekejaman Khotun Khan serta gerombolan Mongolnya, inilah yang mendesak ia buat menjelma jadi seseorang assassin dengan julukan Ghost.

Totalitas jalur narasi dalam Ghost of Tsushima memanglah tidak sedemikian itu lingkungan serta menawarkan mutu alur yang dapat kalian harapkan dari film samurai klasik, tetapi keunggulan penting dari bidang narasi dalam permainan ini merupakan seberapa penuh emosi serta menjiwainya masing- masing segmen itu dipresentasikan. Kayaknya upaya Sucker Punch buat menghidupkan pengalaman menyaksikan film samurai klasik sukses direalisasikan dengan bagus di ceritanya, terlebih bila kalian memainkan permainan ini dengan bentuk Kurosawa( hendak kita bahas esok).

Aman Tiba di Tsushima

Semacam judulnya, permainan ini menghasilkan kepulauan Tsushima yang terdapat diantara darat Korea Selatan serta Jepang bagaikan setting penting. Walaupun bukan replika 1: 1, map open- world Tsushima dalam permainan ini menawarkan ruang main yang padat serta mempunyai alterasi area yang amat beraneka ragam. Jadi tiap kali mendatangi sesuatu zona, kalian esoknya hendak merasakan suasana yang berlainan bagus itu sebab akibat cuaca ataupun daur day atau night yang beranjak dengan cara alami. Ini pula tercantum dari macam flora serta fauna dan tipe kompetitor yang berumah di sesuatu zona.

Map open- world yang besar sering- kali memanglah membagikan kehebohan kehampaan di sebagian zona, tetapi kekurangan ini sukses tertutupi melalui pengajuan area yang luar lazim bagus serta membuat kalian mau menyudahi sejenak buat menikmati pemandangannya. Kita apalagi tidak ragu buat membenarkan jika permainan ini sukses menawarkan setting open- world sangat bagus dibandingkan permainan open- world manapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *