Getting Over It with Bennett Foddy Salah Satu Game Tersulit Didunia

Getting Over It with Bennett Foddy Salah Satu Game Tersulit Didunia

Getting Over It with Bennett Foddy Salah Satu Game Tersulit Didunia – Pada bulan Desember th. 2017 lalu, Bennett Foddy mengeluarkan game terbarunya yang berjudul Getting Over It with Bennett Foddy di Steam. Game yang diekspresikan sebagai game petualangan psikologikal horror ini ternyata banyak peminatnya, dan banyak ulasan positif diberikan untuk game ini, namun, tidak sedikit juga yang menambahkan ulasan negatif terhadap game GOI.

Alasannya umumnya sama, dikarenakan mereka mengalami kesulitan saat memainkan game GOI yang akhirnya sebabkan frustasi dan tidak mendambakan melanjutkan permainannya lagi. Buat Kamu yang penasaran layaknya apa game GOI ini, inilah simak game PC Getting Over it With Bennett Foddy dari Kabar Games.

Getting Over It With Bennett Foddy merupakan game pendakian dengan hukuman yang terinspirasi dari game mendaki Jazzuo. Para pemain akan mendaki hanya pakai palu dan seorang sifat yang terjebak di di dalam pot, yang mana sifat itu hanya digerakkan oleh mouse saja.

Dengan hanya pakai mouse, Kamu diminta untuk mendaki, melompat, terbang dan juga berayun. Kamu juga orang yang punya bakat kecuali hanya dengan sekali coba sanggup menguasai pergerakan sifat game GOI ini. Seperti yang sudah diberitahukan di awal bahwa tingkat kesulitan game ini tinggi dan sanggup sebabkan seorang pemainnya menjadi frustasi.

Medan dibuat teramat sukar dan dibuat semirip barangkali dengan kegiatan mendaki yang sebenarnya. Kamu juga kudu jelas cara memecahkan kesulitan berikut sampai sanggup capai puncak untuk langsung dihadiahi penghargaan yang luar biasa. Waktu tercepat di dalam penyelesaian game Getting Over It With Bennett Foddy ini adalah 2 jam, dan yang terlama adalah tak terhingga.

Meski pun disebut dengan game yang susah, pemeriksaan dari game Getting Over It With Bennett Foddy ini benar-benar sederhana. Untuk menjalankan sifat yang ada di game, pemain memadai pakai gaming gear mouse, dan juga alt dan F4 untuk muncul dari game kecuali Kamu frustasi. Pemain diberikan misi untuk menjalankan sifat dan mengarungi medan game yang sukar hanya dengan bermodalkan sedikit peralatan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *