Genshin Impact Akan Sambangi PS5

Genshin Impact Akan Sambangi PS5 – Genshin Impact, gim buatan pengembang MiHoYo dikabarkan bakal meluncur di konsol teranyar milik Sony, yakni PlayStation 5 (PS5).

Rencananya, MiHoYo bakal mengulirkan update Genshin Impact versi 1.1 hari ini, dan pembaruan besar-besaran gim gratis tersebut baru pada 11 November 2020.

Pada update itu, pengembang bakal mengimbuhkan sejumlah konten baru di dalam gim Genshin Impact, juga quest, karakter, dan event musiman bernama Unreconciled Stars.

Menurut MiHoYo, pembaruan tersebut juga bakal mengimbuhkan fitur kompatibilitas agar gim itu mampu dimainkan di konsol PS5.

“Melalui fitur kompatibilitas di PS5, Genshin Impact bakal tampil dengan grafis lebih baik dan loading yang lebih cepat,” ujar MiHoYo sebagaimana dikutip berasal dari IGN,

Pemasukan Genshin Impact dalam Sebulan

Genshin Impact raih USD 245 juta dalam belanja pemain sepanjang bulan pertama.

Pencapaian ini membawa dampak gim tersebut menjadi salah satu gim seluler tersukses. Demikian menurut perusahaan riset pasar aplikasi mobile Sensor Tower.

“Pada pekan pertamnya, gim tersebut menyatukan kurang lebih USD 60 juta dan tidak pernah melambat sejak pas itu, dengan umumnya kuantitas yang serupa tiap-tiap pekan sepanjang tiga puluh hari terakhir,” ujar Craig Chapple, Mobile Insights Strategist, EMEA di Sensor Tower, dikutip berasal dari keterangan perusahaan,

Diunduh 17 Juta Kali dalam 4 Hari Rilis

Gim buatan Mihoyo ini meluncur di iOS, Android, PC Windows, dan PS4 pada 28 September 2020.

Walau baru dirilis, gim tersebut sukses pukau gamer di beraneka negara di dunia. Terbukti, Genshin Impact telah diunduh setidaknya 17 juta kali.

Dikutip berasal dari account Twitter milik App Annie, Rabu (7/10/2020), Genshin Impact diunduh lebih berasal dari 17 juta kali dalam empat hari pertamanya.

Luar biasanya, kuantitas tersebut cuma didapat berasal dari angka unduhan untuk perangkat mobile saja, seperti Android dan iOS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *