Gara Gara Koneksi Yang Buruk Timnas Dota Indonesia Walkout

Gara Gara Koneksi Yang Buruk Timnas Dota Indonesia Walkout

Gara Gara Koneksi Yang Buruk Timnas Dota Indonesia Walkout

Jakarta-

Regu DOTA 2 Indonesia Mix Golongan atas diklaim walkout dikala IESF World Championship 2020 sesi kualifikasi Asia Tenggara. Faktornya nyatanya permasalahan koneksi alhasil pemeran kocar- kacir kabur ke warnet terdekat.

Dengan cara keseluruhan ada 5 regu dari Filipina, Myanmar, Thailand, Vietnam, serta Indonesia. Mereka hendak main 4 kali dengan bentuk round robin best of one( bo1) series, yang berarti para regu wajib mengakulasi nilai kemenangan sebesar bisa jadi.

Mengambil Aliansi Permainan, regu yang diisi oleh Tri Kuncoro, Muhammad Luthfi, Muhammad Rizky, Rudy Lucky, serta Ramzi Bayhaki wajib berdekatan dengan perwakilan Filipina pada perlombaan awal 9 November 2020 jam 14. 30 Wib. Tetapi Indonesia wajib dikira bolos sebab melampaui batasan keterlambatan yang bisa ditoleransi.

” Harap maaf hambatan Internet di alun- alun, anak2 kesusahan masuk lobby alhasil terlambat serta di- WO di match rival PH,” nyata admin IESPA dalam kolom pendapat Facebook Indonesia e- Sport Association( IESPA).
Bandar Taruhan

Pendapat netizen juga berdatangan, mayoritas dari mereka merasa tidak menyesalkan peristiwa semacam ini bisa terjalin.

” Gimana ini min, hmmmm,” catat salah seseorang warganet sambil memberikan suatu screenshot.

dota 2Percakapan yang terjalin dikala live perlombaan Mix Golongan atas melawan regu dari Filipina.

IESPA sendiri merupakan media sah yang menaungi atlet- atlet e- Sport di Indonesia. Federasi ini dibangun pada tahun 1 April 2013 yang diprakarsai oleh Eddy Lim, Prana Adisapoetra, Erwin, Terry serta pula Richard Permana.

Dengan kekalahan ini, Mix Golongan atas wajib dapat mengoptimalkan 3 perlombaan yang tertinggal. Walaupun begitu, sedang terdapat impian kalau timnas kita dapat memperoleh karcis mengarah grand akhir IESF Esports World Championship di bulan Desember esoknya. Mudah- mudahan saja betul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *