Gameloop PUBG Masih Berhasil Memikat Hati Gamers Indinesia

Gameloop PUBG Masih Berhasil Memikat Hati Gamers Indinesia

Walau sebetulnya kepopuleran PUBG mampu dikatakan naik turun dan tidak seramai seperti pas gamenya baru rilis kurang lebih beberapa th. yang lalu, agaknya di Indonesia sendiri PUBG, khususnya PUBG Mobile yang dinaungi Tencent masih berhasil memikat hati banyak gamers di tanah air tercinta ini.

Gameloop PUBG Masih Berhasil Memikat Hati Gamers Indinesia

Mobile games sendiri merupakan pasar yang memadai terkenal di Indonesia, perihal ini sebabkan PT. Putra Tekno Asia selaku keliru satu pengembang software di Indonesia baru-baru ini melahirkan sebuah proyek bernama eSport Pro Gamer (ePG) dan dapat langsung mengadakan persaingan PUBG bersama emulator pertama di Indonesia, bernama Gameloop PUBG Arena (GPA).

ePG merupakan kejuaran eSport nasional Indonesia bersama tujuan sebagai medium para gamer profesional maupun amatir untuk saling adu kemampuan mereka dalam berbagai kompetisi, dan GPA ada sebagai persaingan perdananya.Taruhan Bola Bersamaan bersama ini, EPG termasuk dambakan untuk memperkenalkan lebih jauh emulator Tencent Gaming Buddies (TGB) sebagai emulator paling baik untuk gaming pas ini.

Turnamen GPA sendiri mempunyai total hadiah sebesar 12 juta rupiah yang dapat diperebutkan oleh 240 peserta terdaftar. Turnamen ini dapat dilaksanakan terhadap 20 Juli 2019 mendatang di tiga area sekaligus; Highground di PIK, Noki-cyber Net & Cafe di Tebet, dan Orion eSport Arena di PIK. Setiap sesi pertandingan dapat terjadi selama 15 menit dan dapat mengfungsikan proses eliminasi. Setiap tim nantinya terdiri dari 4 pemain dan dapat berhadapan bersama tim lainnya untuk keluar sebagai pemenang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *