Gamebrott Memberi Tambahan Beberapa Judul Game Yang Seharusnya Tersedia Di Google Play Pass

Gamebrott Memberi Tambahan Beberapa Judul Game Yang Seharusnya Tersedia Di Google Play Pass

Beberapa hari yang lalu, Google mengkonfirmasikan Play Pass untuk kalian yang bahagia bermain game premium di Android. Karena fitur yang di tawarkan adalah pemain bisa bermain beraneka macam game premium cuma bersama dengan membayar sejumlah duwit tiap-tiap bulannya. Namun, belum diketahui judul game yang diberikan, serta bagaimana pemain bisa mengakses game tersebut cuma bersama dengan membayar. Nah, terhadap peluang kali ini, kami Gamebrott dapat memberi tambahan beberapa judul game yang seharusnya tersedia di Google Play Pass!

Gamebrott Memberi Tambahan Beberapa Judul Game Yang Seharusnya Tersedia Di Google Play Pass

1. Stardew Valley

Siapa sih yang tidak mengenal game stardew valley ini, Jika kalian tertarik bersama dengan game harvest moon. Maka game ini harus kalian mainkan. Game bergenre simulasi,Taruhan Bola kasual dan RPG yang capai begitu banyak reaksi positif terhadap beraneka platform ini, memang cukup dinanti kehadirannya terhadap platform mobile. Setelah mereka mengumumkan dapat rilis terhadap android, Stardew Valley memang mendapat sambutan hangat dari fansnya. Pemain bisa membelinya bersama dengan Rp 120.000,- saja.

2. Grand Theft Auto: San Andreas

Grand Theft Auto San Andreas merupakan keliru satu game terbaik selama masa. Game legendaris ini memiliki versi androidnya sendiri, dan tidak memengaruhi jalur ceritanya secara keseluruhan. tapi pemain masih harus membiasakan gameplay yang dimilikinya. Nah, jikalau kalian tertarik bernostalgia bersama dengan game tersebut pemain harus membayar sekitar Rp. 81.000,-.

3. Bully: Anniversary Edition

Dalam rangka ulang th. yang ke-10 dari game tersebut, Rockstar merilis Bully Anniversary Edition yang memiliki seluruh konten yang tersedia di versi sebelumnya dan bahkan bisa dibilang versi yang lebih baik dari versi 2008 yang dikenal sebagai Bully: Scholarship Edition. Rockstar ungkapkan bahwa versi yang satu ini sudah dimodifikasi untuk “high screen resolutions“, memiliki touch control yang sudah disempurnakan, dan juga disertai bersama dengan controller support jaga-jaga kalian masih tak punya kebiasaan untuk bermain bersama dengan touch control. Nah, game legend yang satu ini juga bisa dimainkan di Android bersama dengan membayar Rp. 81.000,-.

4. Star Wars™: KOTOR

Salah satu game star wars yang cukup terkenal. Star Wars Knight of the Old Republic datang di Android tentu saja bersama dengan gameplay serta story line yang sama. Pertama kali dirilis di Xbox beberapa th. yang lalu. Game ini bisa capai bintang 4.5 lihat bersama dengan keseluruhan reviewer sebanyak lebih dari 40rb orang. Game ini merupakan keliru satu game berbayar terbaik dan tentu saja harus masuk di dalam list berikut. Game Star Wars Knight of The Old Republic ini bisa kalian mainkan bersama dengan membayar Rp. 139.000,-.

5. Baldur’s Gate: Enhanced Edition

Jika kalian tertarik bersama dengan old school action rpg maka baldur gate adalah pilihan kalian. Baldur gate memberi tambahan pengalaman bermain bersama dengan gameplay yang sama bersama dengan diablo, di malah ulang bersama dengan story line yang apik yang bisa mengakibatkan pemainnya jadi masuk kedalam dunia yang diberikan. Awalnya dirilis untuk PC, game yang di porting ke android ini ternyata cukup asik untuk dimainkan. Jika kalian tertarik, kalian bisa memainkan game ini bersama dengan membayar RP. 149.000,-

Kesemua game – game diatas, merupakan game – game android premium yang memiliki harga diatas google play pass yakni Rp. 75.000,- / bulan. Dimana game – game tersebut memiliki rating tinggi serta gameplay dan story line yang menarik untuk di eksplore. Namun, daftar tersebut merupakan spekulasi yang diberikan oleh penulis, dan penulis tidak mengerti apakah keliru daftar tersebut dapat valid terhadap waktu fitur tersebut dijalankan.

Nah, bagaimana untuk kalian para pembaca? Apakah kalian sepakat bersama dengan list yang kami berikan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *