Game Yang Paling Banyak di Download di Play Store

Game Yang Paling Banyak di Download di Play Store

Game Yang Paling Banyak di Download di Play Store – Meskipun kurang kondang di negara barat dan kerap sekali dikritik tetapi game mobile Garena Free Fire baru saja memecahkan rekor. Rekor yang dipecahkan adalah mobile game yang paling banyak didownload lewat playstore ditahun 2019. Garena Free Fire berhasil mengalahkan dua battleroyale pesaingnya yakni PUBG Mobile dan COD Mobile.

Game Yang Paling Banyak di Download di Play Store

Data yang baru saja dirilis oleh appannie menunjukan bahwa game Garena Free Fire berada diperingkat pertama mengungguli game PUBG Mobile diperingkat kedua. Sementara itu game COD Mobile berada diperingkat 10 game paling banyak didownload walau baru dirilis oktober kemarin.

Alasan utama game Free Fire banyak didownload dan dimainkan pemain game mobile adalah sebab tidak perlu spek smartphone yang tinggi untuk dapat dimainkan. Selain itu Free Fire terhitung hanya dimainkan oleh 50 pemain didalam 1 pertandingan battleroyale membuatnya lebih cepat untuk diselesaikan yakni kurang lebih 10 menit saja dibandingkan game PUBG Mobile yang dapat raih 100 pemain dan diselesaikan didalam sementara biasanya 30 menit.

Bukan itu saja, sementara ini perkembangan game Free Fire kearah esports terhitung konsisten membaik. Tahun ini ada dua turnamen besar yang berhasil diselengarakan oleh Free Fire yakni Free Fire World Cup dan Free Fire World Series. Evos Capital dan Corinthian berhasil menjuarai turnamen selanjutnya yang beri tambahan hadiah total masing-masing sebesar 400 ribu dollar Amerika atau kurang lebih 5,6 milyar rupiah.

Kita lihat saja apakah nantinya kesuksesan game Free Fire tetap akan berlanjut ditahun 2020 mendatang. Ataukah th. 2019 ini adalah klimaks berasal dari kesuksesan game besutan Garena tersebut. Karena makin lama game pesaingnya terhitung akan studi dan berusaha untuk mengungguli game Free Fire tersebut. Selain itu game Free Fire terhitung hanya kondang dikawasan Asia Tenggara dan Brazil saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *