Game Terbaik Versi Android

Game Terbaik Versi Android

Game Terbaik Versi Android – Fortnite, Stardew Valley, dan Alto’s Odyssey hanya lebih dari satu dari game online Android terakhir yang dirilis pada tahun lalu di 2019. Kabar Games sendiri menghendaki ke depannya dapat bisa lihat lebih banyak kembali game yang dapat di rilis di 2020 dalam selagi dekat dari pengembang kondang seperti Nintendo, Gamevil, dan Niantic ataupun yang lainnya.

Mau mengerti game online terbaik apa saja di android yang dapat terlihat dalam selagi dekat? Berikut ini adalah daftar petunjuk game terakhir di Android yang dapat berkunjung di 2020 bersama kategori permainan seperti game online petualangan, aksi, balap, dan banyak lagi, yuk simak!

Mario Kart Tour adalah game balapan mobile berbasis seri balap kart klasik dari Nintendo. Memiliki fitur pengecekan simpel yang bisa digunakan siapa saja dan tawarkan 30 karakter, 20 kart, dan 10 glider untuk dipilih. Kamu bisa bersaing dalam 16 piala, bersama masing-masingnya juga empat balapan.

Kamu beroleh Grand Stars selagi merampungkan balapan, bersama maksimum lima Grand Stars tersedia di masing-masing serinya. Ketika Kamu menyatukan Grand Stars yang cukup, Kamu dapat beroleh hadiah gratis seperti emerald gem yang bisa digunakan untuk terhubung kunci driver, kart, dan glider baru.

Nintendo telah meluncurkan versi closed beta dari Mario Kart Tour, yang hanya tersedia di USA dan Jepang selagi ini. Game yang digadang gadang bisa saja bisa menjadi keliru satu Game PPSSPP terbaik ini dapat secara resmi dirilis pada musim panas tahun 2019, yang bermakna di suatu selagi pada akhir Juni sampai bersama September.

Selanjutnya di daftar game android terakhir di 2020 yang bisa dimainkan secara online adalah Gears Pop!. Game yang diterbitkan oleh Microsoft dan berdasarkan pada waralaba Gears of War, perusahaan untuk Xbox. Judul permainan ini menggabungkan sifat Gears bersama gaya seni tokoh Pop Funko populer.

Gears Pop! merupakan permainan pertempuran multiplayer secara real time yang menegangkan di sebuah universe yang bernama Gears. Namun, Kamu juga bisa hadapi lawan AI untuk menguji kiat dan regu baru. Kamu bisa membangun pasukan Kamu bersama menyatukan dan menaikkan pahlawan dan penjahat Gears of War yang ikonik, dan lebih dari 30 di antaranya tersedia dalam permainan ini. Game ini telah diluncurkan versi betanya di lebih dari satu negara, namun tidak tersedia informasi kapan dapat resmi dirilis secara global. Selain Android, kabar terakhir nya, game online ini dapat di rilis untuk iOs juga.

Di daerah lain, Microsoft juga sedang mengembangkan Minecraft Earth, game AR terakhir untuk smartphone Android dan juga iOs. Menurut situs situs resminya, pemain bisa membangun susunan bersama pemain lain dan menempatkannya di dunia nyata pada ukuran sebenarnya. Kamu bisa membangunnya bersama teman-teman Kamu dan juga bekerja serupa bersama orang lain untuk petualangan mini.

Di Minecraft Earth juga menampilkan banyak mobs dan skin Minecraft baru yang dikenal dan dicintai pengagum pada umumnya. Pemain punya opsi untuk membiakkan varian monster yang unik dan menggunakannya untuk isi bangunan mereka. Minecraft Earth bisa Kamu mainkan gratis, bersama lebih dari satu item in-game yang tersedia untuk dibeli. Tidak tersedia informasi kapan versi lengkap dapat secara resmi diluncurkan, namun Kamu telah bisa mendaftar untuk beta lewat link ini.

Pokémon Masters punya langkah bermain baru dalam seri ini, di mana alih-alih menyatukan Pokémon, Kamu jadi menyatukan pelatih. Setiap pelatih punya ikatan tertentu bersama satu Pokemon, dan Kamu kudu membuat team terbaik yang terdiri dari tiga orang untuk memenangkan turnamen Pokémon Masters League tertentu di pulau Pasi0.

Permainan Ini masih merupakan game petualangan terbaik untuk single player, dan dari pandangan sekilas telah mengutarakan bahwa permainan ini benar-benar tergantung pada mekanisme gacha (baca: kotak barang rampasan) untuk pembatalan karakter. Hal ini tidak mengejutkan saat Kamu lihat game lain yang dikembangkan oleh DeNA untuk Nintendo: Fire Emblem Heroes.

Meski begitu, tersedia banyak hal yang bisa membuat pengagum serial ini tertarik. Bersatu kembali bersama pelatih favorit Kamu dari game, acara TV, dan film adalah perjalanan sebetulnya menuju jalur nostalgia. Game ini dijadwalkan untuk segera rilis, dan Kamu bisa jalankan pra-pendaftaran sekarang bersama mengeklik link ini untuk terima pemberitahuan selagi diluncurkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *