Game Pokemon Dimatikan Nintendo Karena Tak Laku

Game Pokemon Dimatikan Nintendo Karena Tak Laku – Tidak seluruh franchise permainan Pokemon memanen berhasil. Nyatanya terdapat pula yang tidak laris semacam Pokemon Rumble Rush. Nintendo menyudahi menutup permainan ini.

Akses ke permainan ini dengan cara sah telah ditutup. Nintendo memberhentikan operasional Pokemon Rumble Rush di semua program. Kamu apalagi telah tidak dapat mendownload permainan ini di gerai aplikasi.

Bikin yang telah mendownloadnya, semacam diambil dari Comicbook, permainan itu telah tidak dapat dimainkan serta seluruh fitur yang dipunyai juga hendak sirna.

” Pokemon Rumble Rush sudah pensiun serta layanan buat permainan mobile telah selesai. Semenjak dikala ini, kamu tidak bisa menginstal ataupun mengupdate aplikasi ini,” begitu penjelasan sah yang di informasikan Pokemon Company.

” Kamu pula tidak bisa memainkan tipe aplikasi yang telah diinstal tadinya. Tidak hanya itu, Pok√© Diamonds( mata duit permainan) yang tidak terpakai, tidak dapat lagi ditebus serta dipakai,” hubung pemberitahuan itu.

Penutupan Pokemon Rumble Rush lumayan disayangkan, sebab permainan ini terkini berumur satu tahun semenjak perilisannya di 2019. Ajuan fitur free dengan beberapa bonus berbayar kelihatannya tidak lumayan menarik atensi gamer alhasil Pokemon Rumble Rush kurang bersaing dengan permainan seragam yang pula memperkenalkan Pokemon.

Janganlah pilu, sedang terdapat permainan Pokemon yang lain yang sedang dapat kamu mainkan, Pokemon Go yang bertambah melompat popularitasnya di era endemi, serta terdapat Pokemon Smile.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *