Game Horror Pamali Tebar Terror Leak

Kesimpulannya sehabis pengharapan lumayan jauh permainan horror lokal ialah Pamali dengan cara sah mengeluarkan DLC The Hungry Witch. DLC yang satu ini sendiri memenuhi dari 3 konten makhluk halus lokal yang tadinya telah sukses membagikan terror semacam Kuntilanak, Pocong, serta Tuyul. DLC yang satu ini sendiri telah sah ada serta dapat kalian mainkan dengan membelinya lewat laman Steam Pamali: Indonesian Folklore Horror.

DLC The Hungry Witch ataupun yang lebih diketahui oleh warga Indonesia bagaikan salah satu Urban Legend dari Bali ialah Leak, ini hendak menggambarkan seseorang Bunda berbadan dua bernama Binar yang terdesak wajib bermukim seorang diri dimalam hari. Cocok dengan narasi- narasi masayarakat Bali, yang mengatakan kalau Leak sendiri hobi mencuri anak yang didalam isi, kewajiban mu bagaikan Binar diharuskan mencegah anak mu dengan melaksanakan bermacam perihal buat mengusir daya kejam itu. Semacam pada seri tadinya, DLC The Hungry Witch ini esoknya hendak memperkenalkan bermacam ending yang dapat kalian miliki dengan bermacam metode serta ketetapan yang kalian ambil dalam permainan.

Pastinya dengan adanya konten The Hungry Witch ini komplit telah kisah- kisah makhluk halus lokal yang dihidangkan oleh StoryTale Pedepokan selakuk developer. Pastinya sedang banyak makhluk halus lokal yang dapat dihidangkan oleh si developer, ayo kita menunggu saja apakah StoryTale Pedepokan serta Maple Whispering Limited berlaku seperti publisher berencana meningkatkan DLC terkini ataupun justru menyiapakan squel dari Pamali. Menarik buat kita ikuti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *