G2 Esports Akan Rekrut Rekkles Demi Juara Dunia

G2 Esports Akan Rekrut Rekkles Demi Juara Dunia

Resmi sudah Rekkles join dengan G2 Esports sesudah isu yang berkembang atas kepindahannya dari Fnatic. Tentu timbulnya Rekkles benar-benar mengejutkan gara-gara juga pemain yang setia dan kental dengan nama Fnatic.

Kehadiran Rekkles sendiri menaikkan jam kerjanya di tim esports lain tidak cuman Fnatic. Kehadiran Rekkles pasti menggeser tidak benar satu pemain lain dari G2, yakni Perkz yang juga hengkang ke Cloud9.
RelatedPosts
Ocelote Cerita Pernah Ditilang Gara-Gara Perkz!
Mixwell Banting Setir dari CS:GO, Resmi Kepalai Divisi VALORANT G2 Esports
LEC Kembali Mengudara, Rekkles Sebut Caps Lebih Mengerikan Dibandingkan Perkz di Posisi ADC
G2 Esports Rilis Merchandise Masker, Seluruh Keuntungan Bakal Didonasikan!

Pemain dengan nama lengkap Martin Larsson berikut sebetulnya jadi tambahan penting bagi tim G2 Esports, lebih-lebih dengan ambisinya meraih trofi Worlds di tahun-tahun mendatang.

G2 juga dulu merasakan meriahnya pertandingan akbar League of Legends dan juga isi posisi 4 besar di gelaran Worlds 2020.

Selain itu, Rekkles akan bermain dengan mantan teman setimnya di Fnatic yakni Caps. Keduanya akan berusaha sekuat mungkin untuk mengharumkan nama G2 Esports di panggung Worlds yang akhir-akhir ini didominais tim Asia.

Pada kala Caps dan Rekkles dengan mereka mampu mengalahkan tim-tim besar dan mendominasi Eropa, namun gagal melawan Invictus Gaming di Worlds 2018.

BACA JUGA: Perkiraan Kapan The International 10 Diselenggarakan

Kepergian Perkz sendiri membawa kisah mengingat pemain berikut juga setia di G2 Esports. Kehadirannya di regional lain di bawah naungan Cloud9 membawa kisah tersendiri.
rekkles g2 esportsSumber: Dot Esports

Gelar juara keduanya juga tidak main-main, Rekkles dan Perkz juga jajaran pemain kelas dunia. Tentu Kedatangan Rekkles membawa ekspektasi lebih, lebih-lebih terhadap video kedatangannya Rekkles berjanji akan membawa trofi Worlds ke pangkuan G2 Esports.

Munculnya Rekkles menaikkan kesan unik, lebih-lebih sosok ikonik yang kental dengan Fnatic ternyata menentukan untuk hengkang dari tim yang membesarkan namanya.

BACA JUGA: Analis Dota 2 Sebut Transfer Iceiceice ke Evil Geniuses Bisa Menjadi Bencana

Mampukah Rekkles benar-benar membawa trofi Worlds? Mari kita lihat kejutan-kejutan yang disiapkan olehnya selama berseragam G2 Esports.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *