Fortnite Bakal Balik ke iPhone via Layanan Cloud Gaming Nvidia

Fortnite Bakal Balik ke iPhone via Layanan Cloud Gaming Nvidia – Pengguna iPhone dan iPad dilaporkan dapat dapat kembali memainkan Fornite. Informasi ini berasal berasal dari BBC.

para pengguna perangkat iOS itu mungkin dapat dapat kembali memainkan Fortnite lewat layanan cloud gaming Nvidia.

Menurut laporan BBC, Nvidia Corp sudah mengembangkan layanan cloud gaming GeForce yang berlangsung terhadap browser Safari.

Saat artikel ini ditulis, pihak Apple belum beri tambahan tanggapan. Sementara itu, menurut laporan Reuters, Epic Games yang merupakan pengembang Fortnite, menolak berkomentar.

Nvidia

Pihak Nvidia mengatakan tidak dapat mengomentari klien baru yang ada di layanannya, atau berkenaan ketersediaan gim apa pun di platform yang belum diumumkan dan dirilis.

Nvidia diprediksi dapat mengumumkan pembaruan layanan GeForce Now terhadap akhir bulan ini bersama pemberian untuk iOS.

Ketentuan Apple

Peraturan Apple mewajibkan perusahaan cloud gaming untuk sertakan setiap judul gim di di dalam katalog sebagai sebuah aplikasi terpisah untuk ditinjau oleh Apple. Kemudian terhitung kudu sertakan link ke setiap judul gim.

Persyaratan selanjutnya dinilai merepotkan perusahaan cloud gaming. Microsoft yang memiliki fitur streaming gim di di dalam langganan premium Xbox Game Pass, di awalnya mengkritik aturan Apple tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *