Football Manager 2021 Pastikan Bertepatan pada Luncurkan Di Komputer Serta Xbox

Football Manager memanglah jadi seri permainan terkenal di golongan gamers spesialnya penggemar permainan sepakbola. Permainan yang mengangkat jenis imitasi jadi seseorang instruktur regu sepakbola itu banyak digandrungi berkah karakteristik metode gameplaynya. Saat ini, Football Manager hendak lekas hadirkan seri terbarunya di tahun ini serta telah pastikan bertepatan pada luncurkan nyatanya.

Dikutip lewat account Twitternya, Sega berlaku seperti developer mengkonfirmasi kalau Football Manager 2021 hendak muncul di Komputer pada 24 November kelak, tidak hanya itu permainan itu pula hendak muncul di program Xbox One serta Xbox Series X, dimana perihal itu menghasilkan Football Manager 2021 jadi seri Football Manager awal yang muncul di Xbox sehabis terakhir kali pada 2007 kemudian.

New season?

New kit?

New colours?

Your#FM21 journey starts Nov 24th.

? https: atau atau t. co atau twNTnzB0xI pic. twitter. com atau vhvPKySkq6

— Football Manager(@FootballManager) September 24, 2020

Football Manager 2021 pula hendak muncul di Nintendo Switch kedepannya yang hendak luncurkan di sesuatu durasi pada bulan Desember. Sedangkan buat program mobile bagus itu Android atau iOS, Sega sedang mengembangkannya serta belum ingin buat pastikan bertepatan pada perilisan nyatanya di kedua program itu.

Dikala ini, permainan itu pula telah membuka laman pre- order untuk siapapun yang terpikat buat mengamankan permainan itu lebih dahulu. Esoknya, pemeran yang melaksanakan pre- order hendak diserahkan hak khusus buat dapat memainkan permainan itu 2 minggu lebih dini dari bertepatan pada perilisan sesungguhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *