Final Fantasy VII Perbaiki Untuk Rilis Terbaru

Final Fantasy VII Perbaiki Untuk Rilis Terbaru

Final Fantasy VII Perbaiki Untuk Rilis Terbaru – Keberhasilan Final Fantasy VII remake untuk hadir dan dipersiapkan rilis terhadap tahun depan nanti nampak membangkitkan suatu optimisme baru para fans. Terutama di dalam menantikan kehadiran seri-seri game Final Fantasy Remake yang lain. Seri Final Fantasy VIII sendiri digadang-gadang merupakan salah satu kandidat yang terbaik untuk itu dan Yoshinori Kitase selaku produser Square Enix nampak memadai setuju.

Final Fantasy VII Perbaiki Untuk Rilis Terbaru

Berbicara kepada pihak Famitsu, beliau memberikan pandangan jika seri Final Fantasy VIII Remake memang memadai pantas dibuat. Akan tetapi, dengan catatan jika para tim-tim juniornya di lantas hari punya sebuah gairah yang tinggi di dalam mewujudkan hal tersebut.

Perkataan yang diucap oleh Kitase memang tidak mengkonfirmasikan secara pasti apakah seri Final Fantasy kedelapan selanjutnya betul dapat diremake atau tidak. Namun, meski tidak sepopuler Final Fantasy VII, Final Fantasy VIII sering disebut-sebut sebagai kandidat remake yang memadai difavoritkan oleh para fans. Mengingat seri yang satu ini punya sedikit kemiripan setting dunianya (lebih mengarah ke modern). Squall sebagai sang tokoh protagonis pun juga menaruh banyak potensi lewat wataknya yang tergolong dingin dan pendiam.

Apakah kamu juga benar-benar mengaharapkan Final Fantasy VIII bisa diremake harusnya Final Fantasy VII ? Sembari menanti kejelasan tersebut, kamu untuk kala bisa memainkan versi remasternya yang telah Square Enix rilis sejak bulan September lantas di platform konsol dan PC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *