Fakta Unik LJ EVOS Legends Dalam Mobile Legends Indonesia

Fakta Unik LJ EVOS Legends Dalam Mobile Legends Indonesia

Mantan pemain RRQ, LJ rubah ke EVOS Legends dan segera bikin pecinta esports Mobile Legends Indonesia geger. Transfer pemain satu ini hampir tak terprediksi dan berhasil bikin kami semua terperanjat sewaktu EVOS Esports ngeluarin pengumuman resmi.

Mungkin popularitas LJ enggak melejit kayak rekan-rekan sesama pro player-nya. Sebut aja RRQ Lemon, Alter Ego Udil, dan yang lainnya. Apalagi pemain satu ini jarang banget bikin sensasi. Tapi, Sobat Gamers yang ngikutin turnamen MPL dari Season 1 tentu dapat kenal sama pemain bernama Joshua Darmansyah ini.

Apa aja perihal menarik yang kemungkinan kalian lewatkan berkenaan RRQ EVOS LJ? Simak dan kroscek ilmu kalian selanjutnya ini!

Sobat Gamers yang baru-baru ini ingin jadi pro player Mobile Legends kayaknya perlu sungkem sama mas-mas satu ini, deh. Soalnya, LJ adalah tidak benar satu pemain Mobile Legends senior yang hingga saat ini tetap main di pro scene.

RRQ Lemon kemungkinan jadi salah satu rekan seangkatan LJ yang tetap aktif di dunia kompetitif. Soalnya dua pemain ini sudah main dari MPL Season 1. Sementara ya, kalian memahami sendiri rekan-rekan seangkatan mereka sudah banyak yang berubah jadi streamer.
2. Tiga Kali Angkat Piala MPL
5 Fakta Menarik RRQ Hoshi di MPL Season 6, Raja dari Segala Raja 2
LJ dan Lemon pemain Mobile Legends paling senior di Indonesia

Selain RRQ Lemon, LJ adalah pemain Mobile Legends yang sudah ngangkat piala MPL sebanyak tiga kali. Memang enggak ketiganya didapatkan Joshua bersama RRQ Hoshi sebab piala yang pertama diangkatnya adalah MPL Season 1 bersama tim NXL.

Lalu di MPL Season 4 lah LJ baru join bersama RRQ Hoshi. Meski enggak berhasil mempunyai pulang piala di musim keempat, kontribusi Bapak Khufra Indonesia ini enggak dapat dipandang sebelah mata.

Terbukti sesudah MPL Season 5, MPLI, dan MPL Season 6 secara berurutan LJ bersama RRQ Hoshi berhasil mendominasi. Pemain senior satu ini tergolong berhasil di dalam memelihara kedisiplinan permainannya hingga selagi ini.

Pindah ke EVOS Legends tentu bikin pecinta berharap banyak pada LJ. Selain untuk mengangkat derajat Sang Macan Putih yang tengah terpuruk, pecinta berharap dominasi RRQ di Mobile Legends Indonesia dapat sedikit diusik.

Setelah melewatkan LJ ke EVOS Legends, RRQ membeberkan lebih dari satu fakta berkenaan pemain satu ini. Sebagai bentuk apresiasi atas kontribusinya pada tim, RRQ menyabetkan predikat sebagai tidak benar satu Tank terbaik yang pernah dimiliki Sang Raja pada LJ.

Masuk akal lah, Sobat Gamers. Apalagi bersama julukan sebagai Bapak Khufra Indonesia yang diberikan padanya. Sobat Gamers tahulah, Khufra ‘kan tidak benar satu hero Tank paling stabil dan miliki crowd control terbaik hingga selagi ini.

Kalian yang belum pernah menyaksikan permainan LJ juga tentu segera yakin bahwa pemain satu ini emang jago jadi Tanker. Setelah ini, kami dapat menyaksikan gimana permainan Tank ala LJ bersama tim EVOS Legends.

Hmm… Apakah kehadiran LJ ini dapat ngebangunin Macan Putih yang tempo hari tetap tidur? Duh, penasaran nih, Sobat Gamers! Yuk, sabar yuk.
4. Prank 5 Jam LJ

Jika akuisisi pemain Mobile Legends lainnya banyak diiringi drama, eh, LJ malah nge-prank penggemar. Ngangetin sih, tapi kocak juga! Jadi begini kronologinya. RRQ Hoshi mengumumkan formasi pemainnya untuk MPLI.

Awalnya, enggak ada yang sangsi pas LJ enggak diturunkan. Eh, tiba-tiba official Instagram Team RRQ mengumumkan bahwa Wakanda MLBB Indonesia ini istirahat dari pro scene.

Kaget, dong!

LJ juga mengaku bahwa dia menghendaki lebih fokus berprofesi sebagai streamer. Eh, baru lima jam penggemarnya sedih-sedih, tiba-tiba muka Joshua nongol di poster EVOS Esports! Doi malah diumumkan gabung ke tim Macan Putih dan dapat main di MPLI. Goks!

Tapi kalian sudah pasti suka dong, Sobat Gamers. Walau bendera tim dan jersey-nya sudah beda, tetap kasih dukungan, ya!

Harga atau nilai transfer adalah tidak benar satu perihal yang paling seru bikin diobrolin tiap ada pemain yang berotasi. Apalagi nih, harga para pemain Mobile Legends di Indonesia gila-gilaan banget, Sob! Udah menjadi mirip-mirip kayak liga sepak bola aja!

LJ rubah ke EVOS seiring bersama tidak benar satu mantan pemain ONIC Esports, Antimage. Udil dan kawan-kawannya, juga Donkey bersama Geng Kapak-nya asyik ngebicarain harga transfer dua pemain ini. Komplotan ini ngegosip terang-terangan selagi siaran di channel Nimo TVnya masing-masing.

Penggemar geleng-geleng kepala pas memahami harga LJ hingga Rp 2 miliar! Wow banget, ya! Tapi ini harga yang wajar, Sobat Gamers. Apalagi Bapak Khufra Indonesia satu ini miliki segudang pencapaian serta trade record yang bagus.

Rekan-rekan seprofesinya itu pun mewajarkan harga transfer 2 miliar LJ dari RRQ ke EVOS Esports. Para pro player juga suka julid, toh! Tapi, berkat itu kami dapat ilmu baru, kan. Ha-ha-ha!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *