EVOS Legend Bakal Rekrut Pemain Asal Malaysia

EVOS Legend Bakal Rekrut Pemain Asal Malaysia

Jelang turnamen eSports MPL Invitational – 4 Nation Cup, November nanti, benarkah bintang Mobile Legends asal Malaysia, Xorn, akan gabung EVOS Legend?

Sejatinya, rumor perihal Xorn yang inginkan bermain di EVOS Legend Indonesia telah berhembus memadai lama, bahkan sebelum memulai gelaran MPL Indonesia Season 5.
Namun entah mengapa, Xorn justru pilih perpanjangan kontrak bersama dengan Geek Fam MY, meskipun musim ini ia gagal mempunyai tim bersinar seperti MPL MY/SG Season 5 lalu.

Kini sehabis MPL Season 6 tuntas, Xorn ulang dirumorkan berhimpun bersama dengan EVOS. Kali ini, sumber informasi berikut berasal dari live streaming akunnya sendiri.

“Kapan labuh ke EVOS, Xorn? Tanggal 11 mungkin, tanggal 31-nya ulang merdeka (libur),” ucap Xorn sembari menjawab pertanyaan dari fans di live streaming.

Jawaban berikut pasti mempunyai dua kemungkinan, Xorn akan berlabuh ke tim EVOS Legend di Indonesia, atau justru ke tim EVOS eSports yang bermarkas di Singapura.
Baca Juga

Namun kecuali mengingat pengakuan Xorn soal keinginannya bermain di Indonesia, bersama dengan rasa kompetitif sangat tinggi, maka besar kemungkinan ia akan menuju EVOS Legend.

EVOS Legend sendiri sedang menyiapkan skuat untuk turnamen MPL Invitational – 4 Nation Cup, yang diprediksi akan digelar secara online pada akhir November nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *