EVOS Esports Tunduk di Tangan Alter Ego Meski Tampilkan Skuad Bertabur Bintang di MPLI

EVOS Esports Tunduk di Tangan Alter Ego Meski Tampilkan Skuad Bertabur Bintang di MPLI – EVOS Esports lakukan perombakan besar-besaran di divisi Mobile Legends: Bang Bang mereka. Mereka memasukkan tiga amunisi baru yaitu Antimage, LJ, dan Luminaire. Dengan tiga nama yang udah tidak asing ini, banyak yang menyimpan harapan ke EVOS Esports. Apalagi mereka belum menampilkan performa maksimalnya di beberapa musim belakang. Mereka pun mesti melawan Alter Ego, sang Runner-Up berasal dari MPL Season 6..

Pada game pertama, ke dua tim lakukan ban kepada Benedetta dan Brody. Keduanya adalah hero yang memadai Over Power di Patch Saat ini. Menggunakan Line Up yang Solid, Alter Ego berpegang terhadap Claude Hyper Carry yang digunakan oleh Celiboy. Sedangkan Dua Sidelaner dipegang Thamuz berasal dari PAI dan Chou berasal dari Ahmad. EVOS Esports sendiri mengandalkan Wann bersama Ling. Sidelaner mereka diisi bersama Angela berasal dari Rekt dan Yu Zhong berasal dari Antimage..

Bermain agresif sejak awal, nyatanya Ling berasal dari Wann jarang sekali untuk meraih kill. Padahal cover berasal dari LJ dan Luminaire bersama Khaleed dan Valir udah memadai baik. Tak hanya itu, Ahmad bersama enjoy mengalahkan Rekt di Sidelane. Kehadiran Lunox berasal dari Udil dan Hilda berasal dari LeoMurphy pun berperan baik didalam kemenangan ketiga lane Alter Ego. Hasilnya, Alter Ego mendominasi meski di pas terakhir EVOS Esports nyaris membalikkan keadaan dikala berhasil membunuh Lord..

Ketinggalan Skor mengakibatkan EVOS Esports mengawali pick Benedetta di game kedua. Tak lama sesudah itu Alter Ego juga langsung lakukan pick Brody.Taruhan Bola Keduanya bermain ngotot. Bahkan EVOS Esports memotong urutan Minion di Early Game bersama kombinasi Masha – Valir dan Benedetta – Khaleed. Alter Ego seakan tak gentar. Meski kalah di Early Game. Nyatanya mereka lakukan Snowball bersama Harith yang digunakan oleh Ahmad..

Meski Brody yang digunakan Celiboy tidak sanggup lakukan farm bersama baik di Early Game, Ling berasal dari Wann kembali tidak sanggup berbuat apa-apa. Sebagai Hyper Carry, dirinya jarang sanggup meraih point kill. Meski Masha berasal dari Rekt berhasil melelehkan Turret berasal dari Alter Ego, nyatanya EVOS Legends tak sanggup bermain bersama baik bersama strategi tersebut. Hasilnya Alter Ego melenggang ke babak sesudah itu dan EVOS Esports mesti gugur..

Selain berita utama terhadap artikel ini, Kru KotGa juga miliki pembahasan menarik yang sanggup anda tonton terhadap video di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *