Eiyuden Chronicle Resmi Diumumkan

Sedang ingatkah kalian dengan Suikoden? salah satu franchise RPG terpopuler dari masa PS1 ini memanglah luang terletak di era kesuksesan besar, tetapi sayangnya franchise ini telah tidak lagi membuktikan isyarat kehidupan terlebih dengan keluarnya banyak kemampuan terbaik dari Konami serta sistem bidang usaha mereka yang tidak digemari banyak gamer.

Walaupun sedemikian itu, kayaknya Yoshitaka Murayama yang ialah arsitek dari franchise itu telah membuka pedepokan terkini bernama Rabbit& Bear Studios, serta ia mau kembali menghidupkan franchise melalui seri suksesor kebatinan terkini. Jadi lewat pemberitahuan terbarunya, Murayama bersama dengan sebagian pensiunan dari franchise Suikoden lama dikala ini tengah meningkatkan permainan RPG terkini bertajuk Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes.

Permainan ini bawa banyak sekali pertemuan dengan seri Suikoden klasik mulai dari narasi dengan tema peperangan, artstyle berlagak Cina, sistem rekrutmen kepribadian yang padat, bagian gameplay magic dengan Rune, sampai gameplay turn- based dengan 6 badan party. Kecocokan ini betul- betul membuat Eiyuden Chronicle terasa semacam permainan Suikoden terkini, dengan perbandingan yang terdapat di julukan saja.

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes sendiri lagi dalam langkah pengembangan serta rencananya hendak diluncurkan di tahun 2022 kelak. Gamenya dibesarkan buat banyak program mulai dari Komputer, PS5, Xbox Series X, serta Nintendo Switch, tetapi pihak pengembang hendak membuka kampanye Kickstarter buat mengakulasi anggaran sokongan mulai bertepatan pada 27 Juli hingga 28 Agustus kelak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *