Dua Orang Kepercayaan Shirohige, Jozu Dan Vista Memiliki Beberapa Fakta Tersembunyi

Dua Orang Kepercayaan Shirohige, Jozu Dan Vista Memiliki Beberapa Fakta Tersembunyi

Apa sih nama buah iblis Jozu? Bagaimana mampu Vista mampu bertarung sebanding melawan Mihawk? Ada lebih dari satu fakta tersembunyi berasal dari Jozu dan Vista yang hanya disebutkan di One Piece Vivre Card Databook volume 4. Penasaran? Langsung saja lihat pembahasannya di bawah ini!

Dua Orang Kepercayaan Shirohige, Jozu Dan Vista Memiliki Beberapa Fakta Tersembunyi

Jozu

Jozu menjadi komandan divisi ketiga Bajak Laut Shirohige yang bertanggung jawab memimpin pasukan di baris depan untuk terhubung jalan. Berkat kekuatan buah iblisnya,BandarĀ  Bola Jozu mampu menjadi tameng untuk menjaga pasukannya di barisan depan. Telah di konfirmasi kecuali Jozu memakan Kira Kira nomor Mi, menyebabkan menjadi manusia berlian bersama dengan pertahanan yang tak tertandingi.

Walaupun kekuatan utamanya adalah bertahan, Jozu terhitung punya kecepatan yang tinggi. Ini terlihat ketika ia bergerak cepat untuk menjaga Shirohige berasal dari serangan Mihawk di Marine Ford. Jozu terhitung menguasai lebih dari satu gerakan gulat layaknya tekling dan suplex. Ia dulu melukai Aokiji bersama dengan teklingnya. Jozu terhitung punya otot besar, dan kekuatan cengkeraman yang kuat. Ia mampu mengangkat balok es besar bersama dengan mudah.

Di luar pertarungan, Jozu lebih sering terlihat diam. Jozu lahir 42 tahun yang lantas di West Blue sebagai anak yang miskin. Di masa kecilnya, Jozu tak punya pilihan lain untuk mengambil dikarenakan situasi yang sulit. Namun dikarenakan kecepatannya yang tinggi, ia tak dulu tertangkap. Sudah di konfirmasi terhitung kecuali Jozu adalah pengguna Kenbunshoku dan Busoshoku Haki.

Statusnya masih belum diketahui sehabis perang di Marine Ford berakhir. Namun tak disebutkan kecuali ia sudah mati. Kemungkinan besar sih Jozu masih hidup di suatu tempat.

Vista

Vista menjadi komandan divisi kelima Bajak Laut Shirohige, pasukan yang bertarung bersama dengan pedang. Menurut Vivre Card, Vista menjadi salah satu berasal dari pendekar pedang terbaik yang mampu menandingi Mihawk, pendekar pedang terkuat di dunia sementara ini. Bersama bersama dengan Marco, Ace, Jozu, dan Thatch, Vista menjadi anggota Bajak Laut Shirohige yang terpenting. Dari mereka semua, Vista menjadi yang tertua bersama dengan usia 47 tahun.

Julukan “Pedang Bunga Vista” didapat berasal dari nama pedangnya, Kaken yang artinya pedang bunga. Vista sudah berlatih sangat keras sejak ia masih sangat muda. Saat itu meskipun hanya berlatih bersama dengan pedang bambu, ia sudah tertarik manfaatkan pedang.

Busoshoku Haki punya Vista berada di level tinggi dikarenakan ia mampu melapisi pedangnya bersama dengan itu, mirip layaknya yang diajarkan Mihawk ke Zoro. Walaupun melawan Mihawk yang berkekuatan gila, Vista mirip sekali tak tunjukkan rasa takut. Telah dikonformasi kecuali Vista adalah pengguna Busoshoku dan Kenbunshoku Haki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *