Developer Life Is Strange Umumkan Tanggal Perilisan Game Barunya

Franchise permainan Life is Strange memanglah memanen banyak keberhasilan, permainan kembangan Dontnod Entertainment itu sukses menghasilkan banyak respon positif dari gamers berkah narasi menarik yang dihidangkan di tiap seri kembangannya. Saat ini, si developer membuat permainan dengan tipe gameplay serupa berjudul Tell Me Why.

Diperlihatkan pada Xbox Permainan Showcase sebagian durasi kemudian, Tell Me Why hendak mengangkat narrative- driven permainan yang metode gameplaynya kurang lebih hendak serupa semacam seri pendahulunya Life is Strange. Melalui pemberitahuan itu pula, Tell Me Why membuktikan cerminan narasi dari permainan itu. Berlatar di Alaska, permainan itu menggambarkan cerita 2 berkeluarga yang mencari ingatan hal suatu peristiwa di era kecilnya dahulu. Keduanya memberi suatu“ transendental mistis bond” yang membuat mereka dapat berhubungan dengan ingatan lawas keduanya.

Pastinya permainan itu sedang hendak bawa satu perihal ikonik dari seri Life is Strange ialah pilihan- pilihan yang didapat oleh pemeran hendak amat pengaruhi hasil dari jalur narasi didalam gamenya. Tidak hanya itu, Dontnod pula sudah memberikan bertepatan pada perilisan dari Chapter One buat Tell Me Why. Tell Me Why: Chapter One hendak dirlis pada 27 Agustus kelak.

Dengan sedemikian itu, kamu yang telah tidak adem buat memainkan permainan terbarunya Dontnod Entertainment itu telah selayaknya buat memulai menyisihkan sedikit duit kamu buat membeli permainan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *