Developer Gim Independent Kanada, Behaviour Interactive, Bersama HBO Ban GAEA

Developer Gim Independent Kanada, Behaviour Interactive, Bersama HBO Ban GAEA Menginformasikan

Developer gim independent Kanada, Behaviour Interactive, bersama HBO dan GAEA, menginformasikan konsep peluncuran gim mobile baru Game of Thrones.

Developer Gim Independent Kanada, Behaviour Interactive, Bersama HBO Ban GAEA Menginformasikan

Gim bernama Game of Thrones Beyond the Wall selanjutnya bakal dirilis di App Store dan Google Play terhadap tahun ini.

Dikutip berasal dari Phone Arena, Minggu (7/7/2019), Game of Thrones Beyond the Wall ini mengambil latar lebih dari satu puluh tahun sebelum akan kisahnya disiarkan di TV.

Dari sisi gameplay, ini merupakan gim berbasis siasat bersama menyatukan karakter-karakter favorit untuk ikut serta di dalam medan perang Game of Thrones.

Setiap sifat ikonik punya kebolehan khusus. Hal ini bisa mengubah gelombang pertempuran di dalam sekejap.

Gim ini bisa diunduh secara gratis. Namun pengguna wajib mengeluarkan duit terkecuali dambakan belanja sejumlah item di dalamnya.

Pengguna yang telah mendaftar untuk pre-registration di Google Play, App Store, dan web site web site resminya bakal meraih bonus sifat dan item. Bonus bisa digunakan disaat gim telah dirilis terhadap akhir tahun ini.

Gim Baru Pokemon Bakal Hadir di Android dan iOS

Selain Game of Thrones Beyond the Wall, Android dan iOS termasuk bakal kehadiran gim baru Pokemon.

Dikutip berasal dari Phone Arena, developer DeNA menginformasikan gim Pokemon Masters bakal mendarat di ke dua platform mobile tersebut. Namun pihaknya tidak mengungkapkan rincian waktunya, hanya saja kehadirannya disebutkan terhadap tahun ini.

Ini bakal jadi gim Pokemon pertama berasal dari DeNA. Namun sebelumnya, developer selanjutnya dulu mendukung Nintendo meluncurkan sejumlah gim layaknya Super Mario Run dan Fire Emblem: Heroes. Selain itu, DeNA termasuk mendukung pengembangan gim mobile baru, Mario Kart Tour.

Pokemon Masters punya latar di sebuah lokasi bernama Pasio. Di daerah tersebut, para trainer bisa mengontrol Pokemon mereka.

Pemain nantinya bakal membentuk tim bersama trainer lain untuk melawan musuh di dalam pertarungan 3v3. Pertarungan berdasarkan cooldown kebolehan pemain, dan berlangsung secara real-time.

Gim ini kemungkinan bakal ada secara gratis, namun punya proses in-app purchases. Artinya, pengguna bisa mengunduh secara gratis, namun wajib membayar terkecuali dambakan belanja beragam item di di dalam gim tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *