Daftar Game Moile Terlaris Bulan Januari 2021, PUBG Mobile Urutan ke-2

Daftar Game Moile Terlaris Bulan Januari 2021, PUBG Mobile Urutan ke-2

88604 – PUBG Mobile sukses mencapai posisi runner up sebagai game mobile terlaris di seluruh dunia bulan Januari 2021. Kemudian, siapakah yang berada di posisi pertama ?

Sebagai raksasa di perusahaan teknologi serta game, Tencent sukses meraup pemasukan yang luar biasa melalui PUBG Mobile. Serta baru- baru ini, Sensor Tower memberikan informasi mengenai deretan game mobile dengan pemasukan paling tinggi.

Walaupun sedemikian itu terkenal, PUBG Mobile harus puas di posisi runner up sebagai game mobile terlaris di dunia. Mengutip dari Sensor Tower, Selama Januari 2021, Tencent melalui PUBG Mobile sukses mengecap pendapatan kotor US$ 259 juta.

Angka itu meningkat 26% dibandingkan Januari 2020. Di App Store, PUBG Mobile sukses mencapai posisi runner up, tetapi di Play Store merosot jauh di posisi ke- 10.

Tetapi apabila ditotal, PUBG Mobile masih mendapatkan pendapatan tinggi di posisi runner up. Kemudian, siapa yang berada di posisi puncak sebagai game mobile terlaris di dunia?

Posisi pertama sukses dihuni oleh Honor of Kings. Menariknya, Honor of Kings pula ialah game yang diluncurkan oleh Tencent. Dengan begitu, 2 game rilisannya sukses menyumbangkan pendapatan tinggi untuk industri teknologi asal China itu.

Honor of Kings ialah game MOBA yang begitu terkenal di China. Tidak heran, 97% pendapatannya berasal dari negara asalnya sendiri, sementara 1% dari Thailand.

Sementara game pendatang baru di akhir tahun 2020, ialah Genshin Impact berada di posisi ke- 4.

Berikut daftar lengkap game mobile yang terlaris bulan Januari 2021:

 

  1. Honor of Kings (Tencent)
  2. PUBG Mobile (Tencent)
  3. Fate/Grand Order (Sony)
  4. Genshin Impat (miHoYo)
  5. Roblox (Roblox)
  6. Pokemon GO (Niantic)
  7. Coin Master (Moon Active)
  8. Pro Baseball Spirits A (Konami)
  9. Homescapes (Playrix)
  10. Monster Strike (Mixi)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *