Crash Bandicoot Versi Android Akan Segera Rilis

Crash Bandicoot Versi Android Akan Segera Rilis

Crash Bandicoot Versi Android Akan Segera Rilis – Game Crash Bandicoot dikabarkan udah rilis di perangkat mobile, entah sejak kapan tepatnya game karya Activision ini resmi hadir di Android dan juga iOs. Konon katanya, game yang menampilkan sifat ikonik di Playstation itu cuma sanggup dinikmati di lebih dari satu negara saja, salah satunya Malaysia.

Belum diketahui kapan tentu saja Crash Bandicoot versi android ini hadir di kawasan Asia Tenggara khusunya Indonesia. Namun banyak yang menduga tidak dirilisnya game Crash Bandicoot secara world sebab game ini masih dalam langkah uji beta, atau dalam langkah soft-launch.

Kembalinya sifat Playstation ini sebenarnya udah udah bocor lebih dari satu sementara lalu setelah seorang pengguna Twitter bernama JumpButton membocorkannya. Dalam unggahanya, Jump beri tambahan sebuah informasi berkenaan game Crash Bandicoot yang bakal keluar di platform mobile untuk Android dan iOS yang dikembangkan oleh King. King sendiri merupakan developer game punya Activision yang dikenal sebagai pembuat game Candy Crush Saga.

Game Crash Bandicoot pertama kali keluar ke publik lewat iklan di Facebook, meski lantas iklan berikut udah dihapus, namun JumpButton dan pengguna sosial sarana lainnya berhasil mengabadikan iklan berikut lewat tangkapan layar yang lantas disebarkan di twitter.

Sementara itu, laman Kotaku Australia yang ikut melaksanakan penelusuran di website penguji App Store berhasil men-screenshot temuannya perihal deskripsi game berikut berasal dari app store perusahaan yang mengujinya.

Dari deskripsi yang ditemukan, Crash Bandicoot versi Mobile bakal mengusung genre platformer yang mirip seperti pada konsolnya, PlayStation 4. Dalam versi ini Crash Bandicoot coba membawa genre baru, dengan tawarkan gameplay endless-runner mirip Subway Surfer dan Temple Runner.

Dalam game ini pemain bakal diajak untuk berlari secara otomatis. Sementara untuk melompat, melaksanakan serangan putaran dan berganti ke atas dan kebawah sanggup dijalankan cuma dengan Menggeser jari. Pemain juga bakal di hadapkan dengan lebih dari satu lebih dari satu twist yang jadi tantangan tersendiri bagi pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *