Chess Rush memberikan bocoran mengenai mode baru

Chess Rush memberikan bocoran mengenai mode baru

Pagi ini, Chess Rush menambahkan bocoran mengenai mode baru. Pada layar pilihan mode bermain, tersedia mode baru yang bernama 4V4. Sepertinya Chess Rush akan menghadirkan update besar-besaran tak sekedar 4V4 dan juga adanya lebih dari satu hero baru yang akan join di dalam keluarga hero Chess Rush. Pemain akan hadapi tantangan baru sejak season pertama! Update apa ulang yang akan diberikan selanjutnya? Inilah ulasan update teranyar Chess Rush.

Chess Rush memberikan bocoran mengenai mode baru

Chess Rush punyai fitur Co-op Mode, di mana pemain sanggup membentuk sebuah tim bersama dengan teman sendiri ataupun bersama dengan orang lain secara online. Mode ini terlampau menarik gara-gara player sanggup share hero mereka dan mengirimkan lebih berasal dari 10 hero pada arena pertarungan. Kerjasama merupakan hal yang mutlak pada mode 2V2V2V2.

Mode 4V4 barangkali akan mengekspansi mode Co-op Mode yang sudah ada lebih dulu. Sesuai namanya, pemain sanggup membentuk sebuah tim yang terdiri berasal dari 4 orang (player dan 3 temannya) ataupun mengajak orang lain secara online untuk melawan 4 player lainnya. Mirip sekali bersama dengan permainan pada game MOBA di mana mode ini memerlukan trik dan kerjasama tim yang memadai, dan tiap-tiap pemain wajib bergerak cocok bersama dengan manfaat dan koordinasi yang sudah direncanakan secara matang. Adanya barangkali mengenai rancangan share-hero yang akan diimplementasikan di mode ini, tapi kami belum memahami berapa jumlah keseluruhan hero yang sanggup dipakai nantinya.

Berbeda bersama dengan game MOBA layaknya Mobile Legends, Chess Rush justru lebih bersahabat dan menyenangkan. Kamu tidak akan menemukan player-player toxic yang justru tambah mengakibatkan game menjadi membosankan sampai malas untuk dimainkan.

Lalu, kami juga belum memahami bagaimana mekanisme menang dan kalah nantinya. Salah satu barangkali adalah adanya proses team health, yang artinya andaikan keliru satu bagian tim menang, bagian yang lain juga akan turut memenangkan pertandingan. Sistem ini mirip bersama dengan game PUBG Mobile. Kemungkinan lainnya adalah menjumlahkan poin keseluruhan yang didapat berasal dari tiap-tiap tim. Mekanisme ini sepertinya lebih adil gara-gara memerlukan 4 bagian untuk bertarung bersama dengan untuk raih kemenangan!

Chess Rush tetap menghadirkan inovasi untuk menambahkan pengalaman bermain paling baik untuk pemainnya di semua dunia. Ketika game ini diluncurkan pada awal Juli, game ini menghadirkan mode yang menjadi nilai menjual game ini, Turbo Mode. Permainan tidak cuma dibatasi oleh Classic Mode saja, di mana mode ini akan berjalan selama 40 menit untuk satu ronde. Turbo Mode menghadirkan permainan yang lebih singkat, yaitu cuma 10 menit untuk satu ronde.

Co-op Mode juga menjadi alasan mengapa banyak player saat ini lebih memilih Chess Rush dibandingkan Auto Batter lainnya, layaknya Dota Underlords. Mode ini mengajak pemain lebih atraktif agar mengakibatkan Chess Rush tidak akan membosankan; meski dimainkan di dalam durasi yang memadai lama.

Belum tersedia informasi lebih lanjut mengenai mode 4V4 dan update terbaru. Nantikan berita terbarunya cuma di halaman formal Chess Rush di Facebook dan Twitter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *