Cheat Among Us Mulai Beredar

88604.net, Cheat Among Us Mulai Beredar – Cara bermain Among Us tidak serumit PUBG Mobile atau GTA. Tetapi, game online multiplayer yang tengah viral itu membuat oknum buat jalan pintas bersama dengan manfaatkan cheat.

Cheat Among Us Mulai Beredar

Cheat sanggup disimpulkan sebagai perbuatan curang pemain. Dengan manfaatkan jalan pintas layaknya meraih duwit didalam sementara sekejap atau jadi kuat, game berikut sesudah itu bersama dengan mudah dimenangkannya.

Among Us mengajak kalian untuk menjalankan misi untuk jalankan perawatan pesawat luar angkasa. Tetapi, di antara pemain yang disebut crewmate itu ada impostor yang bakal membunuh crewmate secara diam-diam.

Gameplay Among Us yang semestinya mudah dan seru, sebab di antara pemain kudu menebak siapa impostornya. Justru kudu tercoreng gegara cheat Among Us yang mulai muncul, layaknya dikutip dari Kotaku, Minggu (4/10/2020).

Cheat Among Us yang dimaksud, andaikan oknum pemain berkomunikasi diam-diam yang sebetulnya adalah teman mereka untuk membocorkan informasi berkaitan pemain yang berperan sebagai crewmate atau impostor. Padahal, komunikasi semacam ini ‘haram’ di Among Us, sebab justru itu anggota dari keseruan game besutan InnerSloth tersebut.

Kemudian, cheat Among Us lainnya adalah pemain yang dipilih jadi impostor sanggup membunuh crewmate bersama dengan cepat dan memenangkan permainan.

Terkait timbulnya cheat Among Us, InnerSloth tengah berusaha untuk menyingkirkan praktik curang di game online andalannya itu.

“Kami bergegas untuk meraih sistem, agar kita sanggup miliki moderasi yang lebih baik dan sistem pelaporan yang dibangun di sekitarnya,” ungkap Forest Willard yang tak lain tidak benar satu pecetus Among Us.

“Selain itu juga kita membuat server Bandar Taruhan lebih baik didalam mendeteksi dan memblokir peretasan dan menyelidiki pencegahan peretasan dari segi klien juga. Kami berusaha dari beragam sudut agar sanggup jadi lebih baik didalam banyak hal, semoga sekaligus,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *