Cara Mudah Bermain Free Fire

Cara Mudah Bermain Free Fire

Cara Mudah Bermain Free Fire – Dalam Free Fire ada 9 type senjata yang mampu digunakan dan senjata ini terlalu berfungsi untuk saling melengkapi satu sama lain. Namun dari 9 type senjata ini, handgun adalah type senjata yang seringkali diremehkan di Free Fire (FF). Namun apakah kamu tahu? Sebenarnya handgun terlalu berfungsi dan ada banyak alasan kenapa Kamu kudu memakainya di dalam pertempuran agar tidak mampu diakui remeh begitu saja.

Tidak jarang para pemain lebih sering mengambil alih shotgun sebagai senjata jarak pendek, tetapi di dalam situasi yang pas handgun justru lebih efisien penggunaannya dibandingkan shotgun. Nah sesudah di awalnya Kabar Games informasikan cara memakai shotgun di Free Fire, kali ini adalah alasan dan tips memakai handgun di dalam game FF.

Saat looting tidak jarang para pemain meniadakan handgun dan melewatinya begitu saja. Ini dikarenakan damage yang dimiliki tidak terlalu besar, jikalau dibandingkan akan terlalu jauh jikalau dibandingkan dengan shotgun ataupun SMG. Namun tahukah kamu jikalau handgun mampu menjadi penyelamatmu di awal game?

Handgun diakui menggunakan area di inventory agar sering dilewatkan begitu saja waktu awal game, dan dikarenakan inilah kamu mampu menemukan handgun dengan terlalu mudah. Disaat musuh belum mendapakan senjata kamu mampu menghabisi musuh dengan terlalu gampang memakai handgun type apa saja.

Musuh yang udah down tidak mampu jalankan apa-pun sebelum saat dibangkitkan oleh teman mereka. Disaat layaknya ini kamu mampu memakai handgun untuk menghabisi musuh dengan gampang tanpa kudu menggunakan peluru senjata utama kamu. Sangat berfungsi di late game di mana aman zone udah tambah mengecil dan cukup sulit untuk menemukan peluru dikarenakan situasi yang tidak memungkinkan

Beberapa senjata perlu waktu untuk reload, layaknya salah satunya adalah Plasma Gun yang kudu jalankan charge sebagian waktu sampai mampu digunakan lagi. Disaat layaknya ini kamu akan menjadi sasaran yang terlalu gampang dijatuhkan, nah disinilah kamu mampu memakai handgun untuk menyerang.

Kalau kamu pemain lama pasti dulu merasakan betapa sakitnya Desert Eagle, tetapi saat ini Desert Eagle cuma mampu digunakan di mode Clash Squad saja. Sebagai alternatif kamu mampu mempunyai M500, meskipun damage tidak sebesar Desert Eagle tetapi kamu mampu menggunakannya untuk menyerang dari jarak yang jauh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *