Capcom Sedia Presentasikan Resident Evil Village Sepanjang 2 Jam di Pertandingan Tokyo Permainan Show

Bulan September kayaknya jadi bulan yang sangat ditunggu oleh para gamer diseluruh bumi, alasannya pada bulan ini salah satu event terbanyak dari pabrik film permainan ialah Tokyo Permainan Show hendak sah diselenggarakan.

Pastinya banyak developer permainan yang telah menyiapkan game- game terbarunya dipamerkan pada pertandingan ini, salah satunya merupakan Capcom melalui Resident Evil 8 Village. Menariknya pada pertandingan yang hendak diselenggarakan dengan cara online pada bertepatan pada 23- 27 September 2020 ini, pihak Capcom mengkonfirmasi kalau mereka hendak mengemukakan permainan terbarunya itu sepanjang 2 jam.

Dalam periode yang terkategori jauh itu, pihak Capcom hendak berpusat mangulas serta memberitahukan permainan terbarunya itu bersama si producer, Peter Fabiano serta Tsuyoshi Kanada. Tidak hanya itu, pihak Capcom pula hendak membuka tahap dialog pertanyaan jawab, yang hendak dipimpin oleh salah satu pelawak asal Jepang, Hidetaka Bahtera. Dengan dikonfirmasinya informasi ini, hingga pada gelaran Tokyo Permainan Show esok, kita hendak kembali diperlihatkan sebagian perinci terkini, dan metode gameplay yang hendak dihidangkan oleh permainan Resident Evil yang direncanakan hendak diluncurkan buat console next- gen ini.

Rencananya Capcom sendiri dijadwalkan hendak melaksanakan pengajuan diajang Tokyo Permainan Show pada bertepatan pada 25 September 2020 dengan kagum“ Capcom Special Event. Ayo kita menunggu saja, kejutan apakah yang hendak dihidangkan oleh Capcom terpaut Resident Evil Village pada salah satu pertandingan tahunan terbanyak film permainan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *