Capcom Luncurkan Demo Monster Hunter Rise Berisi Empat Quest Seru

Capcom Luncurkan Demo Monster Hunter Rise Berisi Empat Quest Seru


Melalui Monster Hunter Rise, Capcom memberi peluang pada pemilik konsol Nintendo Switch untuk menikmati serunya berburu monster raksasa. Sejumlah fitur unik pun disertakan ke dalamnya, layaknya companion Palamute yang bisa ditunggangi, serta tool anyar Wirebug yang serbaguna. Kini, seluruh itu bisa gamer coba melalui demo game yang diluncurkan terasa tanggal 8 Januari 2021!

Setelah diumumkan melalui digital event, secara resmi Capcom merilis demo Monster Hunter Rise yang bisa diunduh melalui Nintendo eShop. Memiliki file size sebesar 1,62 GB, gamer bisa menemui banyak variasi kegiatan menarik sampai meniti perburuan menegangkan. Demo permainan ini tersedia sampai tanggal 1 Februari mendatang.

Terdapat empat model quest yang bisa dijalani di dalam demo ini, yang sepenuhnya bertempat di Shrine Ruin. Pertama adalah Basic Training Quest, tempat gamer mempelajari dasar-dasar permainan, juga pemakaian Wirebug. Tidak cuma itu, kalian juga bisa coba ke-14 model senjata yang tersedia di dalam permainan. Yang paling menarik adalah Wyvern Riding Training Quest, di mana pemain diajari untuk menunggangi monster!

Fitur anyar di dalam Monster Hunter Rise ini amat mungkin para Hunter menunggangi sejumlah monster raksasa. Hal itu bisa dijalankan bersama melemahkan sang monster, lalu mengaktifkan Iron Bind Silk. Jika berhasil, kalian bisa menaiki dan mengontrolnya untuk menyerang binatang lain. Setiap kali menyerang, Wyvern Riding Gauge akan terisi di mana terkecuali sudah penuh, gamer bisa Mengenakan serangan spesifik Mounted Punisher!

Dalam Beginner Quest, pemain akan ditugaskan untuk memburu Great Izuchi, selagi Intermediate Quest mengajakmu berburu Mizutsune. Selain dimainkan secara solo, ke-2 quest bisa diselesaikan secara co-op oleh empat pemain (dibutuhkan keanggotaan Nintendo Switch Online).

Perlu diperhatikan bahwa Beginner dan Intermediate Quest cuma bisa dimainkan sebanyak 30 kali. Setelah itu, seluruh quest (termasuk Basic Training dan Wyvern Riding) tidak lagi bisa dimainkan. Gamer yang coba demo ini akan memperoleh item pack sesudah game resminya dirilis ke pasaran.

Monster Hunter Rise dijadwalkan untuk rilis pada 26 Maret 2021, dan tersedia di dalam 3 varian (Standard, Deluxe dan Collector’s Edition).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *