Bubu Gaming Akan Hidupkan B.E.S.T Arena

Bubu Gaming Akan Hidupkan B.E.S.T Arena

Setelah selesai bersama B.E.S.T Arena Season 2. Desember ini Bubu Gaming kembali bersama tournament B.E.S.T Arena Valorant Edition. Berani tampil beda, kali ini game yang akan dipertandingkan adalah Valorant. Game FPS di mana pemain bertanding 5 vs 5 bersama agent yang punya skill unik pada masing – masing agent. Valorant dipilih menjadi game pada tournament kali ini sebab Bubu Gaming dambakan menghidupkan termasuk scene esport dari PC Games.

Selain Valorant tournament akan tersedia masterclass yang di sajikan sebagai alur dari acara B.E.S.T Arena Valorant Edition yang mengupas berkenaan dunia Shoutcaster dan Pro Player. Masterclass ini bertujuan untuk para esports enthusiast yang dambakan memasuki dunia esports namun tetap belum paham apa yang perlu dilakukan.
RelatedPosts
Turnamen B.E.S.T Arena Season 2 Siap Digelar untuk Komunitas!
LiveStream Aid 2020, Aksi Penggalangan Dana Gagasan BUBU Gaming untuk Bantu Pahlawan Medis di Tengah Wabah Covid-19
Sukses bersama B.E.S.T 2019, BUBU Gaming Adakan Turnamen B.E.S.T Arena PUBG Mobile!

“Setelah 2 season kami berlangsung bersama game mobile PUBG Mobile pada dan console game PES 2021, kami menghadirkan PC game sebagai bentuk prinsip Bubu Gaming didalam mengimbuhkan kesempatan yg sama bagi semua pengagum esport di indonesia. Kami termasuk meminta melalui kegiatan ini baik tournament maupun masterclass, mampu membuka kesempatan bagi orang – orang yang dambakan terjun ke dunia esports dan menopang pertumbuhan esports di Indonesia” Ucap Shinta Dhanuwardoyo selaku CEO dari Bubu.com

B.E.S.T Arena Valorant Edition kali ini bekerja sama bersama Intel Core Gen 10th yang tentu saja menambah performa gaming dan membuat kalian menjadi tambah jago! Tournament ini ada bersama keseluruhan prizepool Rp. 20.000.000 + satu unit laptop bersama processor Intel 10th Gen Core.

BACA JUGA: Tanggapan ONIC Rasy Tentang Keluarnya Antimage
BEST Arena VALORANT Edition

Intel Core Gen 10th merupakan processor tercepat bersama kecepatan sampai 5.3GHz. Kecepatan tersebut mampu didapatkan bersama pakai processor Intel i9-10980HK, yang punya 8 core dan 16MB cache, yang tentu saja sesuai membuat gaming maupun content creator.

Tournament ini akan diselenggarakan pada tanggal 5 – 6 Desember 2020 untuk bagian kualifikasi dan 11 – 13 Desember 2020 untuk bagian Playoff / Final. Selain itu tournament ini termasuk cuma sediakan 64 slot untuk tim komunitas / amatir, dan akan tersedia 4 tim invited yang akan langsung bermain di babak liga.

Buat kalian para Agent yang telah punya tim Valorant dan kembali cari tempat untuk mengasah skill kalian. B.E.S.T Arena Valorant Edition paling tepat untuk kalian! Yuk langsung daftar di https://bit.ly/BESTArenaValorant dan jikalau kalian bingung untuk cari informasi seputar kompetisinya mampu check di IG : @bubu.gaming.

Jangan lupa termasuk untuk kalian yang dambakan mengikuti turnamen ini perlu cek aturan turnamen dari Bubu Gaming ini di https://bit.ly/BESTArenaValorantRules.

Ikuti lini era RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk beroleh informasi-informasi teranyar seputar esports.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *