Bocoran Tentang PS5 Akan Segera Di Rilis, Ini 3 Fitur Yang Paling Di Nanti

Bocoran Tentang PS5 Akan Segera Di Rilis, Ini 3 Fitur Yang Paling Di Nanti

PlayStation 5 (PS5) kabarnya akan meluncur di pasaran 2020. Meski belum tersedia tanggal pasti, banyak gamer meminta Sony akan menanti beragam fitur canggih dan peningkatan hardware ketimbang konsol Sony pas ini, yaitu PS4.

Bocoran Tentang PS5 Akan Segera Di Rilis, Ini 3 Fitur Yang Paling Di Nanti

Sejumlah anggota sub kanal Reddit untuk PS5 pun beramai-ramai melacak Info perihal bocoran, rumor, dan saran perihal konsol gim teranyar Sony tersebut.

Dari beragam Info perihal konsol PS5 yang udah beredar di internet pas ini, bisa dipastikan konsol anyar Sony itu bisa menggerakkan gim dengan resolusi 8K 60fps.

Uniknya, banyak gamer setia Sony mengharapkan sejumlah fitur yang tidak tersedia hubungannya dengan kebolehan hardware atau tampilan grafis yang lebih detil.

Ada juga gamer yang mengharapkan sejumlah fitur unik akan disematkan Sony ke di dalam konsol PS5, Apa saja? Simak daftar lengkapnya sebagaimana dikutip berasal dari laman Inverse, Rabu (3/7/2019).

1. Dukungan Headset Bluetooth

Sony memperkenalkan jack headphone 3.5mm yang membuka langsung dengan kontroler DualShock 4 untuk konsol PS4.

Sayang, perusahaan tidak sertakan kebolehan sehingga konsol PS4 bisa membuka dengan headphone bluetooth.

Sony hanya sertakan earbud kabel dengan mikrofon untuk tiap-tiap pembelian konsol PS4 dan PS4 Pro.

Sejalan dengan pertumbuhan teknologi dan tren headset bluetooth, pasti banyak gamer yang dambakan Sony sertakan fitur berikut sehingga gamer bisa kenakan headset nirkabel yang mereka miliki pas ini.

“Saya miliki beberapa headphone keren yang dambakan saya manfaatkan di PS4 saya, namun itu bukan ‘lisensi resmi’,” tulis salah satu Redditor / u / apsalarshade.

2. Fitur Chat In-Game Lebih Baik

Sony melaporkan, PlayStation Network, layanan gim online PS4 bisa menghimpun lebih berasal dari 94 juta pengguna aktif di bulan Mei.

Walau miliki basis pengguna yang besar, ternyata banyak pengguna PSN menjadi Sony tidak serius menghadirkan fitur in-game chat.

“Semoga Sony akan menghadirkan tampilan menu chat seperti di Xbox,” tulis Redditor /u/1992vapor.

Saat ini bilamana dambakan chatting di konsol PS4 pas bermain gim, anda perlu nampak berasal dari gim,Taruhan Bola membuka menu pesan, membuka pesannya, balas, dan balik ke di dalam gim.

Entah bagaimana, menampilkan menu sosial PSN ke di dalam gim akan memicu pengalaman bermain gim online tambah seru ulang pastinya.

3. Bisa Main Gim PlayStation Lawas

Salah satu fitur yang paling banyak ditunggu kehadirannya hingga pas ini adalah kebolehan untuk memainkan gim-gim lawas PlayStation, baik berasal dari konsol pertama Sony hingga ke PS4.

Mengingat PS pertama meluncur 25 tahun yang lalu, itu bermakna banyak gamer yang tumbuh dengan dengan konsol Sony tersebut.

“Akan amat menarik untuk bisa memainkan gim di konsol baru Sony nanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *