Blackpink serta Tencent Kerja sama, PUBG Mobile Kehadiran Konten Khusus

Blackpink serta Tencent Kerja sama, PUBG Mobile Kehadiran Konten Khusus Yuslianson 25 Sep 2020, 09: 00 Wib 13

Perbesar Kerja sama PUBG Mobile serta BlackPink.Jakarta- Setelah luang viral serta trending topic di ranah internet, Tencent serta PUBG Corp kesimpulannya dengan cara sah memublikasikan kerja sama dengan girlband K- Pop kediaman atas, ialah Blackpink.

Melalui kerja sama ini, beraneka ragam konten khusus girlband ajaran YG Entertainement ini hendak mulai bermunculan di dalam game PUBG Mobile. Apa saja?

Menghadap pluncuran album terkini Blackpink bertajuk“ The Album”, gamer serta Blink dapat memperoleh item di dalam game dengan tema spesial, efek visual, serta pula nada di lobby yang menyiarkan lagu- lagu dari tim K- Pop terpopuler di bumi itu.

BACA Pula Luncurkan Pembaharuan, Ini Bentuk Terkini 5 Hero Legendaris Mobile Legends Harga Galaxy S20 FE Rp 10 Juta, Pre- order Mulai 24 September 2020 Tri Indonesia Luncurkan Paket Unlimited Internet Rp 1. 000″ Mulai dari 24 September sampai 2 Oktober 2020 kelak, para pemeran PUBG Mobile telah bisa mencermati single terkini serta terpopuler dari Blackpink bertajuk“ How Do You Like That” di lobby,” catat developer dalam penjelasan resminya.

Pada momen puncaknya di 2 Oktober 2020 esok, para pemeran PUBG Mobile, tanpa menunggu, pula bisa langsung menikmati lagu- lagu terkini yang terdapat di dalam” The Album” itu sedetik sehabis diluncurkan.

” Kita berambisi kerja sama dengan Blackpink bisa memperkenalkan kehebohan serta keseruan yang lebih lagi dalam permainan PUBG Mobile,” kata Jenny, Administrator Penjualan PUBG Mobile.

Perbesar BLACKPINK catatkan rekor terkini dari MV Kill This Love.( Soompi) Buat menaikkan kemeriahan keramaian kerja sama ini, tema serta item berjudul khusus Blackpink itu hendak terhidang di dalam game.

Salah satunya merupakan pesawat yang bercelup merah belia dengan logo Blackpink, serta airdrop khusus dengan corak serta simbol dari” The Album”.

Gamer pula hendak menciptakan asap corak merah belia versi tim K- Pop yang digawangi oleh Jennie, Jisoo, Rose, serta Lisa itu dari bom dilemparkan pemeran dikala terletak di ajang tempur serta pastinya sedang banyak lagi.

Tidak hanya itu, buat menaikkan lagi keseruan main, bermacam dampak visual dalam layar menu penting PUBG Mobile pula sudah ditambahkan.

Perbesar PUBG Mobile akan kedatangan zombie bentuk di pembaharuan terbarunya, bila?Tidak cuma itu, bagus Jennie, Lisa, Jisoo, serta Rose, pula sudah mempunyai account individu di dalam game.

Para pemeran serta Blink bisa memandang serta memeriksa langsung no ID mereka di official Social Alat PUBG Mobile. Mereka juga diperkenankan untuk mengirim hadiah kolaboratif khusus serta catatan pada favorit mereka tiap- tiap.

Untuk pemeran serta Blink yang mengirimkan hadiah sangat banyak sampai 8 Oktober 2020, berpeluang memperoleh suatu hadiah istimewa dari BLACKPINK.

Mulai 24 September sampai 8 Oktober 2020, pemeran yang menuntaskan tujuan spesial dalam in- game hendak memperoleh suatu nilai sokongan, yang dapat digunakan buat mensupport Blackpink dalam game.

Tidak cuma itu, ia pula berpeluang mempunyai bermacam hadiah semacam permanen kustom Adorable Panda Suit, Killer Cadet Set ataupun album istimewa terkini yang berbekas tangan para member Blackpink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *