Berikut Beberapa Saran Game Yang Diadaptasi Dari Anime

Berikut Beberapa Saran Game Yang Diadaptasi Dari Anime

88604 – Mengadaptasi serial anime dalam game TV jelas merupakan impian penggemar. Karena itu akan memungkinkan mereka untuk memainkan protagonis sesuka hati.

Selain itu, sebagian besar game anime umumnya bersifat portabel, sehingga kebanyakan orang dapat memainkannya.

Beberapa pengembang dan penerbit Jepang menggunakan keuntungan ini untuk menyenangkan penggemar anime dan game. Di antara banyak pengembang dan penerbit Bandai Namco yang pada dasarnya menguasai pengetahuan ini, tampaknya menghabiskan lebih banyak uang untuk penggemar mereka tidak ada habisnya. Banyaknya game animasi yang dirilis setiap tahun membuktikan hal ini.

Tetapi mereka bukanlah satu-satunya yang memanfaatkan fenomena abadi ini. Beberapa penerbit dan pengembang lain juga mencoba mengembangkannya untuk penggemar.

Buat game orisinal dengan langsung membeli lisensi animasi atau menggunakan grafik animasi.

Lantas, seperti apa game grafis anime terbaru di tahun 2020 ini? Berikut ini adalah 6 game grafis anime terbaru di tahun 2020.

Berikut Beberapa Saran Game Yang Diadaptasi Dari Anime

1. Death end Re;Quest 2

Melanjutkan seri sebelumnya, Death end Re; Quest 2 akan bercerita tentang Mai Toyama yang ingin pulih dari trauma masa lalu. Gadis yang tinggal di Hotel Wordsworth sedang mencoba menemukan saudara laki-lakinya Sanae di desa pegunungan Le Choara.

Alih-alih menemukannya, dia menemukan makhluk menyeramkan bernama “Shadow Matter”, yang muncul di desa pada malam hari. Meski begitu, tugas pokok harus tetap dilanjutkan. Bisakah Mai menemukan kakaknya?

2. My Hero One’s Justice 2

Mengikuti iterasi pertama, Bandai Namco tampaknya telah mengubah judul game dari “My Hero Academia One’s Justice ” menjadi “My Hero One’s Justice” karena masalah perizinan.

Game tersebut masih sama dengan seri sebelumnya, menggunakan mekanisme pertarungan ala “My Hero Academia”, dan perannya lebih lengkap. Pemain dapat menggunakan Deku, Uraraka, Bakugo dan karakter lain dengan fitur unik. Game tersebut juga akan memberikan perspektif pertama dari cerita anime dan manga lawan.

3. Kandagawa Jet Girls

Tentunya para gamer yang dikembangkan oleh developer Senran Kagura sudah bisa membayangkan bahwa Kandagawa Jet Girls akan menjadi sebuah game yang penuh dengan layanan penggemar. Game balap perahu motor di sungai ini akan mengajak Anda bermain-main dengan gadis anime dengan desain seksi.

Pemain dapat menyesuaikan jet ski dan karakter yang mereka gunakan, dan bersaing dengan pemain online lainnya. Pemain juga dapat menggunakan senjata air untuk menembak musuh dan menggunakan kekuatan dalam game.

4.Granblue Fantasy Versus

Granblue Fantasy Versus adalah salah satu adaptasi game console pertama dari versi smartphone. Tentunya, seperti yang disebutkan oleh para developer Dragon Ball Xenoverse, prinsip-prinsip mekanika akan sangat menarik.

Pemain dapat memainkan beberapa karakter yang muncul di game smartphone. Dari Gran, Rosetta, Katalina hingga Narmaya. Proyek ini adalah salah satu console game dari total dua game.

5. One Punch Man: A Hero Nobody Knows

Siapa sangka, kesuksesan komik “One Punch Man” ONE dan Yusuke Murata membawa hak waralaba mereka ke media yang lebih baik. Salah satunya adalah video game yang dibawakan oleh Bandai Namco, “One Punch Man: A Hero Nobody Knows”.

Alih-alih memainkan Saitama seperti yang Anda bayangkan di masa depan, Anda akan membuat karakter asli dan bertarung dalam mekanisme pertarungan RPG seperti yang Anda bayangkan. Protagonis yang luar biasa akan muncul dalam satu periode waktu. Tentu saja dengan satu pukulan.

6. Captain Tsubasa: Rise of New Champions

Angkat olahraga sepak bola yang tak biasa mungkin menjadi kalimat yang tepat untuk representasikan Captain Tsubasa: Rise of New Champions. Tidak seperti permainan sepak bola lainnya, permainan ini memiliki keterampilan menendang dan tidak ada pelanggaran sama sekali.

Dengan kata lain, pertarungan menjadi cara bermain ninja dalam game ini. Uniknya, pemain akan dipaksa memainkan tugas utama game terlebih dahulu untuk membuka kunci semua tim, karena semua tim dalam mode vs hanya bisa di-unlock melalui misi utama. Mereka juga menambahkan kustomisasi karakter untuk misinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *