Bandai Namco Tawarkan Bonus Menarik

Bandai Namco Tawarkan Bonus Menarik

Bandai Namco Tawarkan Bonus Menarik – Bandai Namco tawarkan game franchise legendarisnya, Pac Man Championship Edition 2, untuk di-download secara gratis di konsol PlayStation 4, Xbox One dan PC via Steam sebagai upaya untuk menopang jalannya social distancing yang di berlakukan di bermacam negara didalam hadapi pandemi Covid-19.

Hal ini disampaikan Bandai Namco lewat laman resmi milknya terhadap Jumat (24/4/2020). Berdasarkan pantauan Kabar Games di bandainamcoent, Penawaran gratis ini akan terjadi mulai 24 April sampai 10 Mei 2020 mendatang. Selanjutnya, game Pac Man Championship Edition 2 akan lagi berbayar setelah melawati batas selagi yang ditentukan.

Bandai Namco berharap, pemberian game PacMan Championship Edition 2 secara cuma cuma ini bisa mempunyai kegembiraan ke tempat tinggal seluruh orang di seluruh dunia selama hadapi masa-masa sukar menyebarnya pandemic virus corona atau covid-19 yang massive ini.

Lewat giveaway gratis yang terbatas ini, kami meminta bisa mempunyai kegembiraan ke tempat tinggal seluruh orang di seluruh dunia,” Lebih lanjut Bandai Namco menerangkan didalam web resminya.

“Visi kami adalah memberi tambahan lebih banyak kesenangan untuk seluruh orang. Kami berupaya keras untuk sediakan hiburan yang bisa dinikmati seluruh orang bersama dengan harapan kami bisa memberi tambahan senyum dan tawa kepada para pemain video game di seluruh dunia selama jaman sukar ini”.

Sama layaknya versi aslinya, didalam game ini pemain akan memerankan sifat Pac Man yang memakan pellet. Sembari jauhi kejaran hantu, didalam game ini pemain perlu menjelajahi labirin dan menyatukan poin. Bedanya, Pac Man Championship disediakan lebih menarik. Selain game yang terjadi lebih cepat, versi ini juga menghadirkan sifat mini-ghost yang bertugas membatasi Pac Man.

Nantinya, selagi ditabrak mini ghost ini akan berubah layaknya kereta setelah join bergandengan bersama dengan ghost utama. Mini gosth ini juga bisa menjadi santapan Pac Man untuk mendapatkan combo point. Detail tentang game Pac Man Championship yang sedang di gratiskan, bisa Kamu menyaksikan lewat trailer di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *