Bandai Namco Pamerkan Karakter Dragon Ball

Bandai Namco Pamerkan Karakter Dragon Ball

Bandai Namco Pamerkan Karakter Dragon Ball – Pengembang CyberConnect2 dan publisher Bandai Namco Entertainment selanjutnya merilis game Dragon Ball Z Kakarot terhadap tanggal 17 Januari 2020 yang punyai gameplay open world. Perilisan game open world RPG ini diperuntukkan untuk wilayah Jepang dan semua dunia di platform PS4, Xbox, dan PC melalui Steam.

Game ini dibuat dengan mesin Unreal Engine 4, bergenre RPG, dengan mode single player dan harganya dibanderol sebesar Rp. 499.000. Nah buat Kamu yang penasaran dengan trailer, gameplay, lihat dan Spesifikasi PC game Dragon Ball Z Kakarot, segera saja lihat di bawah ini yah ulasannya.

DBZ: Kakarot diplot di sebuah wilayah yang berwujud semi open world yang di dalamnya dibubuhi dengan elemen RPG. Game yang tetap masuk ke dalam genre petualangan ini ikuti plot serial anime Dragon Ball Z dengan pembawaan protagonis utama Son Goku. Karakter lainnya yang mampu dimainkan dalam game ini adalah Gohan (muda, remaja, dewasa), Vegeta, Piccolo, Trunks masa depan, Gotenks, dan Vegito.

Game Dragon Ball Z Kakarot terbagi atas individual hubs yang dapat terkunci sampai pemain capai poin tertentu dalam cerita, yang selanjutnya menyebabkan wilayah baru terbuka untuk dijelajahi. Di dalam game ini, terbang jadi aspek besar dalam gameplay karena jadi langkah bepergian utama menjelajahi dunia. Namun, berlari dengan kecepatan yang benar-benar tinggi, dan mengendarai kendaraan serta awan kinton mampu jadi pilihan juga.

Bertarung di dalam game Steam ini merupakan paduan berasal dari lebih dari satu pukulan, tendangan, menghindar, dan ledakan kekuatan ki yang dikeluarkan dengan gerakan teristimewa serta kombo. Di luar pertarungan, para pemain dibebaskan menjelajah ke bermacam wilayah yang berbeda, mengumpulkan mineral, dan termasuk sejumlah ikan. Pada awal permainan, Goku sebagai pembawaan yang dimainkan tidak disertakan gerakan terkuatnya. Gerakan ini wajib diakses melalui pohon skill dan kemajuan dalam cerita permainan.

Untuk menambah karakter, terkandung empat cara, yakni dengan bertarung, mendapatkan ki-orbs, makan, dan menyebabkan komunitas. Menghubungkan pembawaan dengan pemimpin komunitas berasal dari model yang tidak serupa mampu memaksimalkan experience yang didapatkan. Orbs mampu ditemukan melalui eksplorasi, dan berfaedah sebagai mata duit dalam menambah pohon skill. Makanan berfaedah dalam menambah status pembawaan secara permanen. Dengan bertarung dalam pertempuran, poin experience dapat didapatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *