Assassin’s Creed Valhalla Unjuk Cerita Dramatis Eivor

Semenjak pemberitahuan resminya sebagian bulan yang kemudian, Ubisoft sudah bagikan lumayan banyak data terpaut permainan action open- worldnya, Assassin’ s Creed Valhalla. Mulai dari gimana setting Viking yang dinaikan, sampai gameplay yang membuat fans lalu membandingkannya dengan seri The Witcher.

Tetapi, tidak satupun perihal yang mereka ceritakan mengenai Eivor, figur penting gamenya. Ubisoft cuma jelaskan kalau Eivor ialah salah satu arahan pleton Viking yang berupaya buat mencari tanah terkini di area Britania Raya. Beliau serta pasukannya setelah itu menciptakan kalau ada bentrokan dalam dalam kerajaan yang menguasainya.

Berita bagusnya, hari ini Ubisoft kesimpulannya bagikan detil lebih dalam mengenai apa saja yang hendak dialami oleh Eivor.

Lewat trailer terbarunya, Eivor dikisahkan hendak berjumpa bermacam bentrokan dalam kerajaan, gimana pertemanannya dengan Sigurd, sampai musuh- musuhnya semacam Raja Alfred dari Wessex sampai Anak dari Ragnar ialah Lodbrok yang memahami lapangan Inggris.

Sebagian segmen pula tunjukkan gimana Eivor bawa kawan Assassin- nya, pemakaian hidden blade, peperangan besar, sampai gimana beliau memakai tutup khas Assassin. Menariknya, kayaknya Eivor pula mempunyai istri bila kalian menjajaki perbincangan dari trailernya. Membagikan suatu persoalan terkini apakah tipe wanita cirinya hendak punya suami ataupun cuma bagian dari fitur“ romance”.

Assassin’ s Creed Valhalla rencananya hendak diluncurkan bertepatan pada 10 November 2020 berbarengan dengan Xbox Series X serta S. Gamenya pula hendak diluncurkan di bertepatan pada yang serupa buat Komputer, PlayStation 4, serta Xbox One. Player yang membelinya di angkatan console dikala ini hendak miliki peluang upgrade free di tipe next- gen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *